Ragam Warna Cat Dulux Interior

Memilih produk cat yang akan memberikan sentuhan warna interior rumah harus dilakukan dengan hati-hati. Ingat, rumah harus terasa nyaman digunakan berkegiatan dan juga beristirahat seluruh anggota keluarga. Hampir setiap merek cat menawarkan aneka warna indah, akan tetapi tak semua produk itu bisa menjaga keindahan warnanya dalam waktu yang lama. Semuanya dipengaruhi oleh kualitas cat tembok interior itu.


Dulux adalah produsen cat kenamaan skala global yang produk-produknya sudah diakui dan digunakan di seluruh dunia. Dulux sendiri memiliki beragam produk cat baik untuk interior maupun eksterior. Produk cat Dulux interior terdiri dari beberapa pilihan :

1. Cat Dulux Ambiance
Merupakan cat tembok premium yang sesuai untuk hasil yang menakjubkan dan elegan bila diterapkan ke hunian.

2. Cat Dulux EasyClean
Membawa KidProof Technology yang akan membuat noda yang menempel di cat tembok menjadi gampang dibersihkan.

3. Cat Dulux Pentalite
Cat tembok interior yang memberikan sentuhan maksimal berkat ProCover Technology untuk hasil terbaik.

4. Cat Dulux Light & Space
Dilengkapi Lumitec Technology sebagai inovasi terkini yang akan membuat ruangan nampak cerah dan lapang.

5. Cat Dulux Pentalite Ceiling
Ini adalah cat khusus untuk bahan Gypsum plafon rumah.

6. Cat Dulux Catylac Interior
Cat tembok interior dengan harga yang terjangkau namun tetap bisa memberikan hasil yang cerah menawan dan awet.

7. Dulux Catylac Interior Glow
Produk yang satu ini akan memberikan warna berkilau yang cerah mempesona.

Produsen menawarkan beragam warna cat Dulux interior yang bisa dipilih oleh pengguna. Masing-masing warna utama pun masih memiliki varian-varian warna turunannya. Contohnya saja warna cat Dulux interior merah memiliki varian-varian : Lazy Days Iced, Fairy light, Kiss Of Sakura, Pink Fleur De Lis, Pink Shore, Fairytale, Pink Shy, Violet Pingky, Yesterday Abalone, Very Pink, Pink Metropop, Tudor Rose, Cotton Candy, Pink Rosy, Pink Masculine, Pink Tapestry, Heirloom Rose, Scottish Pink, Rosey Rosebowl Rouge, Bay Coral, Red Rose,  Carmine Rose, Chery Pansy, Violet Funny dan Valentine Secrets.

Bahkan warna cat DUlux interior untuk warna putih pun ada banyak macamnya : Crystal White, Brilliant White, Crisp Linen, Blue Bell, White On White, White Orchid, White Fencepost, White High-hiding Rm Belgium, New Divine White, Lace Pentalite, White Rose, White Baker, White Terrace, White Treasured, Moment Almond, Wisp Tender, Hills White, Aria Winter, White Doff dan White.

Kesehatan seluruh anggota keluarga merupakan aspek penting yang harus diutamakan. Karenanya konsumen harus memilih cat dinding interior yang bersahabat dengan lingkungan. Cat dinding yang "sehat" itu tak memiliki kandungan unsur berbahaya seperti merkuri (Hg) dan timah hitam (Pb). Kecuali itu, gunakan pula produk dengan keterangan free lead dan low volatile organic compound (VOC). Biasanya cat berkualitas dan aman itu tak menghasilkan aroma tajam setelah diaplikasikan ke tembok. Semua ketentuan tersebut ada pada cat tembok interior merek Dulux.
LihatTutupKomentar