Macam Macam Warna Cat Rambut Miranda

Tahun-tahun terakhir ini sepertinya wanita Indonesia sudah lebih percaya diri tampil dengan rambut warna-warni. Tak hanya dengan warna cokelat saja, namun juga menerapkan warna hijau, biru sampai abu-abu. Mengganti warna rambut memang merupakan salah satu alternatif menjadikan penampilan nampak fresh dan terlihat lain dari yang lain. Tak cuma di mancanegara namun di Indonesia pun kalangan artis sering juga melakukannya.

Untuk mengubah warna rambut digunakan cat rambut. Pewarna rambut ada banyak macam merek dan juga harganya. Untuk level bawah namun dengan kualitas yang bagus, Miranda adalah salah satu rekomendasinya. Kelebihan yang diberikan cat rambut Miranda "Miranda Hair Color Premium" selain harganya yang murah juga kemudahan dalam pemakaian dan di beberapa jenisnya diberikan kondisioner untuk melembutkan rambut kendati diwarnai sekaligus menghindarkan rambut bercabang atau pecah. Pewarna rambut Miranda menjadi merek terpercaya bagi para wanita yang ingin menutup rambut beruban dengan sempurna dan juga tahan lama.

Mengecat rambut memang susah-susah gampang. Adakalanya proses pengecatan ini tak begitu berhasil dengan hasil tidak sesuai kemauan. Kecuali itu rambut menjadi makin gampang mengalami kerusakan. Perlu perawatan lebih yang terkadang justru lebih mahal ketimbang biaya untuk pewarnaan. Untuk itu memilih pewarna rambut yang tepat adalah hal penting pertama yang harus dilakukan oleh para wanita. Kecuali hemat di ongkos, mengecat rambut sendiri di rumah pun tentunya bisa lebih menghemat waktu.

Miranda Hair Color Premium menghasilkan rambut dengan tampilan terang dan warna merata. Malah ada juga jenis cat rambut Miranda yang bisa diaplikasikan untuk tujuan highlight. Macam macam warna cat rambut Miranda ada 14 pilihan berbeda dengan harga yang sangat terjangkau yaitu cuma Rp.8.500 per sachet dengan ukuran 30 ml. Berikut selengkapnya macam macam warna cat rambut Miranda : MC 1 - Natural black ; MC 2 - Blue ; MC 3 - Red As Fire ; MC 4 - Orange ; MC 5 - Pink ; MC 6 - Decoloring / Bleaching ; MC 7 - Floweriness Red ; MC 8 - Violet Red ; MC 9 - Brown ; MC 10 - Wine Red ; MC 11 - Green ; MC 12 - Yellow ; MC 13 - Rose Purple dan MC 14 - Golden Brown.

Cara mengaplikasikan cat rambut Miranda cukup mudah, campurkan mic colorant cream dan developer cream dengan ukuran 1 banding 1. Kemudian terapkan ke rambut dan biarkan selama 25 hingga 30 menit kemudian bilas rambut menggunakan air hangat hingga bersih. Aplikasikan cream dari akar hingga ujung rambut.
LihatTutupKomentar