Pilihan Warna Cat Rambut Loreal yang Bagus

Hampir serupa dengan make-up, warna rambut pun ikut andil menyempurnakan tampilan seorang wanita. Teknik pengecatan rambut terus berkembang tiap tahunnya begitupun dengan tren warnanya. Sebagian wanita mungkin masih bimbang saat ingin mewarnai rambut sebab belum menemukan warna yang cocok dengan warna kulit sekaligus produk yang tak menyebabkan rambut rusak. Coba rekomendasi dari Dian Sastro, seorang aktris papan atas yang juga sudah mengambil keputusan untuk mewarnai rambutnya menggunakan produk Loreal.


Menentukan warna rambut yang pas bisa menjadi sesuatu yang tricky. Para wanita mesti menyesuaikannya dengan warna kulit mereka sebab jika dilanggar, bisa jadi wajah malah akan nampak kusam. Terlebih, warna kulit kebanyakan wanita Indonesia yang sawo matang sehingga menentukan warna cat rambut pun makin sulit. Untuk yang belum menemukan warna rambut yang pas dengan warna kulit, Loreal Paris menyediakan langkah mudah untuk mengecek warna rambut yang cocok dengan warna kulit di www.discoveryourcolor.co.id. Layanan website ini cukup mudah gunakan, cukup kirim foto dengan rambut yang terlihat jelas. Selanjutnya website akan memberikan rekomedasi warna cat rambut Loreal yang bagus sesuai dengan warna kulit. Menentukan warna cat rambut Loreal yang bagus pun dapat dengan mengikuti petunjuk dari Color Recommendation Chart.

Setelah ketemu warna rambut yang sesuai, kini waktunya mengetahui produk pewarna rambut yang aman untuk rambut yaitu Loreal Paris Excellence Creme. Inilah pewarna rambut yang diproduksi oleh perusahaan sudah memiliki pengalaman selama 20 tahun di industri kecantikan sehingga menjadi andalan banyak wanita di seluruh dunia. Keunggulan dari produk tersebut yaitu senyawa Triple-Care Formula yang akan memelihara, merawat dan juga memberikan nutrisi ke rambut sebelum, selama dan sesudah proses pengecatan rambut. Memiliki juga kadar Amino Acid, Ceramide, dan Ionene G yang akan memberikan perlindungan maksimal dan dalam waktu lama sampai ke lapisan dalam rambut. Para wanita tak usah khawatir lagi rambut menjadi rusak dan kering sesudah disemir.

Keunggulan lain, ada banyak pilihan warna cat rambut Loreal yang bagus meliputi 9 warna dengan tone yang berbeda-beda yaitu : sawo matang, putih porselen, kuning langsat, dan putih gading. Macam pilihan warna cat rambut Loreal adalah : Natural Black, Black, Natural Dark Brown, Dark Red Brown, Natural Brown, Dark Gold Mahogany, Dark Golden Copper, Deep Auburn, Natural Light Brown, Mahogany Copper Brown, Purple Brown, Light Red Brown, Light Copper Brown, Fashion Red, Light Red Brown, Ash Mahogany Brown, Ash Reddish Copper Light Brown, Ash Mahogany Light Brown, Ash Mahogany Copper Dark Blonde, Iridescent Mahogany Brown, Red, Copper Mahogany Dark Blonde, dan Dark Caramel Brown.

Produk Loreal Paris Excellence Creme tersedia dalam kemasan dengan isi yang lengkap terdiri dari krim pewarna, serum pelindung rambut, krim developer, balm, sisir khusus dan sarung tangan plastik. Untuk senantiasa menjaga rambut sesudah dicat, para wanita dapat memanfaatkan rangkaian perawatan rambut buatan Loreal Paris yang akan menjaga kilau rambut sekaligus menjadikannya selalu lembut. Beberapa produk tersebut meliputi Loreal Color Protecting Shampoo, Loreal Color Protecting Conditioner, Loreal Color Protecting Hair Mask, dan Extraordinary Oil khusus untuk rambut yang sudah dicat.
LihatTutupKomentar