Katalog Warna Cat Metrolite Eksterior dan Interior

Cat tembok bagian eksterior biasanya lebih cepat rusak diantaranya warna yang pudar atau mengelupas disebabkan paparan cahaya matahari serta siraman air hujan yang silih berganti. Malah cuaca yang berganti-ganti pun dapat mengakibatkan tumbuhnya lumut dan jamur di dinding luar rumah sebab kondisinya yang lembab. Sebab itu memilih cat tembok eksterior yang baik dan berkualitas sangatlah penting.

Ada banyak merek cat tembok eksterior yang ditawarkan dengan keunggulannya masing-masing sehingga sering membuat konsumen bingung. Bila masih memilih-milih cat tembok eksterior yang bermutu tinggi, salah satu rekomendasi terbaik adalah merek Metrolite dari Pacific Paint. Cat tembok Metrolite menawarkan beberapa jenis cat tembok untuk penggunaan yang berbeda meliputi : Metrolite Acrylic Emulsion, Metrolite Weatherseal, Metrolite Elastomeric dan Metrolite Easy Clean Odorless (ECO).

Metrolite Acrylic Emulsion yaitu cat tembok untuk dalam ruang yang akan menghasilkan dinding yang indah sekaligus aroma yang wangi. Lalu ada Metrolite Weatherseal sebagai pilihan cat tembok luar ruang yang akan memberikan perlindungan lebih dari cuaca dan sinar ultra violet matahari. Metrolite Elastomeric pun merupakan jenis cat tembok eksterior yang akan memberikan perlindungan lebih maksimal dari cuaca serta sinar ultra violet matahari. Terakhir ada Metrolite Easy Clean Odorless (ECO) sebagai jenis cat tembok interior yang tak menimbulkan bau tajam serta gampang dibersihkan dari noda dan kotoran termasuk tinta, minyak, dan sebagainya.

Cat tembok Metrolite memiliki banyak pilihan warna menarik sesuai keinginan konsumen. Calon pengguna bisa melihat katalog warna cat Metrolite yang tersedia di toko bahan bangunan terdekat. Beberapa warna yang ditawarkan katalog warna cat Metrolite seperti : putih, merah, orange, hijau, biru, kuning, pink dan warna-warna pastel.

Cat tembok Metrolite memiliki beberapa kelebihan yaitu : tak mudah tertempeli debu, gampang dibersihkan, anti air, anti jamur dan lumut, memberikan hasil pengecatan yang mulus, warna bisa dibuat lewat computerized tinting system. Harga cat tembok Metrolite bervariasi sesuai jenisnya dan kemasan yang selengkapnya adalah sebagai berikut :

- Metrolite Weatherseal ukuran 2,5 liter, harga Rp.215.500
- Metrolite Weatherseal ukuran 18 liter, harga Rp.1.510.500
- Metrolite Acrylic Emulsion ukuran 1 kg, harga Rp.26.000
- Metrolite Acrylic Emulsion ukuran 3 liter, harga Rp.97.500
- Metrolite Acrylic Emulsion ukuran 16 liter, harga Rp.488.000
- Metrolite Easy Clean Odorless ukuran 2,5 liter, harga Rp.148.000
- Metrolite Easy Clean Odorless ukuran 18 liter, harga Rp.1.026.000
- Metrolite Elastomeric ukuran 2,5 liter, harga Rp.270.000
- Metrolite Elastomeric ukuran 20 liter, harga Rp.2.052.000
LihatTutupKomentar