Macam Macam Warna Cat Rambut Matrix

Mengecat rambut merupakan salah satu pilihan banyak wanita yang ingin terlihat lain. Prosedur mengecat rambut sendiri sekarang tidak cuma dapat dikerjakan di salon kecantikan. Anda sebagai wanita juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Hanya dengan melakukan petunjuk pemakaian produk cat rambut yang dipilih. Namun ada satu aspek yang harus diperhatikan yakni lapisan protein di lapisan batang rambut yang akan terkikis disebabkan proses kimia yang terjadi ketika tahap pengecatan dilakukan.

Guna mengurangi masalah yang timbul akibat pengecatan rambut tadi, Matrix memperkenalkan cat rambut 'SoColor'. Matrix adalah salah satu produk cat rambut dari Amerika yang kerap meluncurkan beragam tren warna terbaru tiap tahun. SoColor adalah sebuah produk terbaru yang menerapkan inovasi terbaru berupa Kera-protect. Inovasi tersebut bermanfaat menjaga batang rambut yang memiliki lapisan keratin hingga seluruh permukaannya dalam tahap pengecatan. Cat rambut Matrix SoColor juga mengenalkan kemampuan two shades dengan 21 varian warna menarik. Macam macam warna cat rambut Matrix tersebut mampu memberikan kepada penggunanya warna inti dan juga warna lain yang membuat rambut terlihat berbeda ketika terpapar cahaya.

Macam macam warna cat rambut Matrix yang berjumlah 21 varian tadi diklasifikasikan dalam 5 kelompok yaitu warna netral, warna dingin, warna hangat, warna coklat dan warna merah. Cat rambut Matrix warna netral dibuat eksklusif guna menutupi uban hingga 100 persen. Sementara warna-warna fashion berfungsi untuk menyamarkan uban. Salah satu keunggulan cat rambut Matrix SoColor yaitu warnanya yang bisa diperkirakan dimana pengguna bisa menentukan sendiri kontras warna yang dikehendaki. Kecuali itu inovasi kera-protect akan menjaga rambut agar tak rusak. Uban pada rambut akan bisa tertutupi seluruhnya.

Untuk harga cat rambut Matrix SoColor ini dijual dengan harga Rp.120 ribu per botolnya. Macam macam warna cat rambut Matrix SoColor adalah sebagai berikut : Light Blonde, Light Ash Blonde, Extra Light Ash Blonde, Extra Light Beige Blonde, Light Golden Blonde, Medium Blonde, Medium Ash Blonde, Medium Golden Blonde, Medium Coppery Blonde, Medium Copper Golden Blonde, Dark Blonde, Dark Ash Blonde, Dark Copper Golden Blonde, Light Brown, Light Ash Brown, Light Golden Brown, Light Red Copper Brown, Light Auburn, Medium Brown, Medium Ash Brown, Medium Golden Brown, Dark Brown, Dark Copper Brown, Natural Black/Darkest Brown.
LihatTutupKomentar