Shadow of Death MOD APK v1.42.1.1

Deskripsi Game Shadow of Death

Cerita dimulai di City of Light + Land of Dawn, di mana diberkati oleh para dewa. Itu adalah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan yang kuat dan hati yang baik. Tak lama setelah itu, Asosiasi Kerajaan yang disebut The Eyes of Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk sihir, alkimia, astrologi, obat-obatan, dll. 
“Shadow of Death” adalah kombinasi RPG dan Classic Fighting terbesar, yang memungkinkan Anda untuk melengkapi Bayanganmu dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka untuk menciptakan pahlawan yang tidak ada duanya. 
+ Benamkan diri Anda dalam urutan pertempuran epik, disajikan dengan detail yang sangat realistis dengan sistem animasi baru. 
+ Hancurkan musuh Anda dengan kontrol intuitif yang nikmat, berkat antarmuka tempur baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.
+ Perjalanan melalui 3 tanah yang berbeda penuh dengan setan yang mengancam 
+ 2 mode pertempuran: Tantangan Petualangan
Informasi lebih detil Google Play

Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Hack MOD Unlimited Crystals + soul

Download Shadow of Death MOD APK v1.42.1.1 untuk Android

shadow-of-death-dark-knight-v1.42.1.1-mod.apk

LihatTutupKomentar