Tren Warna Cat Rambut 2019

Untuk para wanita yang ingin tampil modern, mengganti warna rambut asli ke aneka warna yang sedang menjadi tren adalah suatu keharusan. Sesudah tren warna rambut ombre dan platinum blonde berakhir, warna cat rambut 2019 menunjukkan tren terbaru yang cukup cantik. Para wanita bisa menerapkannya untuk makeover penampilan terlihat beda dan lebih segar. Berikut warna cat rambut 2019 yang kemungkinan akan menjadi tren terbaru.


1. Cat rambut warna Rose Gold

Nuansa warna yang satu ini tak cuma dapat dijumpai untuk baju dan aksesoris saja. Cat rambut warna rose gold pun mulai mewabah dan disukai banyak wanita masa kini. Pilihan warna cat rambut 2019 Rose Gold ini menonjolkan warna emas yang diberikan sentuhan pink pastel berkilau. Hasilnya adalah tampilan yang feminin dan juga elegan. Wajar saja jika kebanyakan selebritis Hollywood pun menganut warna rambut ini untuk tampilan terbaru mereka.

2. Cat rambut warna Smokey Ombre

Kecenderungan warna abu-abu nyatanya tetap disenangi di tahun 2019 ini. Akan tetapi sekarang warna abu-abu dikombinasikan bersama teknik ombre yang istilahnya disebut dengan smokey ombre. Kombinasi kelir hitam dan warna charchoal atau abu-abu muda cukup match bagi para wanita yang tak menginginkan warna mahkota mereka terlihat kelewat bright.

3. Cat rambut warna Blood Orange

Belum begitu populer memang rambut dengan warna orange. Akan tetapi nyatanya warna rambut berupa kombinasi warna blonde dan orange mulai disukai kalangan wanita dan bahkan sangat viral di Instagram. Para wanita pun tak usah takut sebab warna rambut yang satu ini sesuai untuk warna kulit apa saja.

4. Cat rambut warna Tiger Eye

Bagi mereka yang menghendaki tampilan yang terlihat dewasa, boleh saja memilih warna Tiger Eye ini. Warna rambut tersebut adalah kombinasi dari warna coklat madu, brownish-yellow serta coklat cerah. Diaplikasikan dengan metode balayage, warna rambut akan terlihat makin alami.

5. Cat Rambut warna Coklat Mauve

Kombinasi warna coklat dan warna mauve alias ungu pucat ternyata bisa menghasilkan tampilan rambut yang khas akan tetapi tetap lembut. Tren warna cat rambut 2019 ini akan lebih sempurna bagi para pemilik rambut pirang terang. Jika warna rambut asli gelap maka sebaiknya dilakukan proses bleaching lebih dulu sebelum diaplikasikan warna coklat Mauve.

LihatTutupKomentar