Cat Pilox Warna Chrome

Pylox menjadi merek cat semprot legendaris bermutu tinggi diproduksi dari bahan acrylic yang dimodifikasi. Menawarkan kelebihan seperti cepat kering, lapisan yang keras, daya rekat benar-benar kuat serta mengkilap. Pylox datang dengan banyak pilihan warna menarik termasuk warna chrome yang dijamin anti pudar sekaligus awet. Cat Pilox warna chrome sebenarnya bukan asli bahan chrome namun warna yang diperoleh hampir serupa dengan warna chrome.


Menggunakan Precision Nozzle Technology yang akan memudahkan dalam penggunaan, tak akan macet sekaligus memberikan semprotan lebih halus dan akurat. Cat semprot Pylox bisa diaplikasikan ke bermacam-macam permukaan mulai dari besi, plester, kayu, tembok dan sebagainya. Pylox Autolux merupakan salah satu jenis cat semprot premium yang menawarkan beraneka pilihan warna dengan hasil akhir yang sesuai harapan. Cat ini pun memiliki ketahanan terhadap perubahan cuaca yang cukup bagus. Ditawarkan dengan warna Candytone yang keren dan Heat Resistant yang tahan panas hingga suhu 600 derajat Celcius. Pylox Autolux cocok untuk aplikasi pengecatan ulang kendaraan dan juga material lain.

Sebelum mengaplikasikan cat semprot Pilox warna chrome ataupun warna-warna lain maka perlu diperhatikan tips berikut ini. Permukaan yang akan dicat harus dalam kondisi bersih, kering, tanpa noda minyak, karat, debu maupun kotoran lain. Siapkan amplas untuk menghaluskan area yang akan dilapisi cat. Gunakan amplas grid 320c guna membersihkan cat yang tak begitu rata atau cat yang terkelupas. Tahap ini dimaksudkan supaya bagian yang hendak dicat rata dan tak menghasilkan pori-pori yang muncul karena perbedaan cat dan thinner yang dipakai cat sebelumnya.

Sesudah amplas selesai, mulai dengan menyemprot permukaan yang hendak dicat menggunakan cat dasar. Sebelum menyemprot, kaleng cat harus dikocok kurang lebih 60 detik hingga bola besi di dalamnya bisa bergerak bebas. Ketika menyemprot, pegang posisi keleng secara vertikal kemudian semprotkan cat dengan jarak sekitar 30 cm dari permukaan menggunakan gerakan horisontal. Untuk hasil yang maksimal, lakukan penyemprotan 2 hingga 3 lapis tipis. Jeda antar penyemprotan pertama dan selanjutnya sekitar beberapa menit. Pengecatan beberapa lapis akan menghasilkan permukaan dengan pori yang tertutup sempurna.

Sesudah digunakan dan masih ada sisa cat di dalam kaleng, balikkan posisi kaleng lalu semprotkan kurang lebih 3 detik. Langkah ini bertujuan membersihkan mekanisme saluran tombol penyemprot. Untuk diperhatikan bahwa produk ini berisi  Aerosol yang bisa terbakar jika disemprotkan dekat api. Akan lebih aman jika menggunakan perlengkapan keselamatan seperti kacamata pelindung, masker atau yang lainnya.
LihatTutupKomentar