Cat Semprot Samurai Warna Bunglon

Untuk mereka yang hendak mengembalikan warna bodi sepeda motor, sudah tersedia cara praktis yang dapat dilakukan tanpa repot. PT. Samurai Paint meluncurkan produk cat semprot dengan merek Samurai 2K. Cat semprot atau aerosol ini memiliki kualitas tinggi dengan penggunaan yang mudah untuk pengaplikasian di motor. Cat semprot Samurai dijamin mempunyai berbagai keunggulan dalam hal kualitas warna sebagaimana saat motor masih baru.

Perbedaan cat semprot Samurai 2K dengan merek lain memang terdapat pada kualitas. Cat semprot Samurai 2K memiliki ketebalan lapisan yang lebih terjamin, kecuali itu warna yang diperoleh pun mengkilat serupa dengan cat motor baru. Di samping instan, cat ini pun mudah digunakan sendiri. PT. Samurai Paint memiliki bermacam jenis produk yang dibedakan menggunakan tanda bintang.

Produk cat semprot dengan bintang satu dan dua menawarkan warna-warna standar untuk motor yang sama dengan yang dikeluarkan pabrikan. Yang membedakan cuma volume kaleng kemasannya saja. Sementara cat semprot Samurai berbintang tiga adalah pernis atau clear dan cat high-temp yang khusus diaplikasikan ke permukaan mesin atau knalpot. Cat Samurai bintang tiga ini memiliki ketahanan terhadap panas tinggi dan tak akan ngelotok.

Adapun cat semprot Samurai bintang empat adalah cat berwarna bunglon. Cat semprot Samurai warna bunglon adalah cat semprot bermutu terbaik yang dibuat menggunakan formula khusus dari Jepang sehingga bisa menghasilkan lapisan cat yang maksimal, gampang diaplikasikan ke bahan besi, plastik, kayu. Cat semprot Samurai warna bunglon memberikan jaminan tahan terhadap pengaruh bensin dan juga anti retak. Dalam kemasan kaleng ukuran 330 ml, cat semprot Samurai warna bunglon mampu memberikan tekanan angin yang kuat laksana disemprotkan dari kompresor.

Cat semprot Samurai warna bunglon pun akan menempel dan melekat sempurna tanpa kemungkinan ngelotok. Cat semprot Samurai warna bunglon menawarkan warna bunglon lembayung 3D dengan warna dasar hitam doff. Ditawarkan 7 varian warna bunglon dengan kode : T401, T500, T501, T600, T800, T808 dan T901.

Seluruh produk cat semprot Samurai warna bunglon dapat dibeli di berbagai toko onderdil motor dengan harga bervariasi dari Rp.28.000 hingga Rp 90.000. PT. Samurai Paint  pun memberikan garansi hingga 5 tahun untuk tebal dan kilau yang dihasilkan.
LihatTutupKomentar