Belajar Fitnes Dari Vidio Fitnes Mike Change

Belajar Fitnes Dari Vidio Fitnes Mike Change - Membangun otot yang kekar bagi laki-laki tak mesti dengan berlatih di gym. Di daerah tinggal kita sendiri pun tetap bisa dilakukan. Dan kalau dikerjakan dengan betul maka tak cuma otot menonjol saja yang bakal diperoleh namun juga perut dengan lukisan sixpack. Bila Anda berencana untuk mengikuti agenda latihan fitnes, coba contek apa yang dikerjakan oleh Mike Change, seorang trainer dari Amerika yang kerap membagi-bagi gerakan fitnes yang diupload di akun Youtube miliknya.
Belajar Fitnes Dari Vidio Fitnes Mike Change Belajar Fitnes Dari Vidio Fitnes Mike Change

Dalam salah satu vidio fitnes-nya yang bertitel `Beginner's Home Muscle Building And Cardio Workout,` ia mencontohkan cara membangun otot dan latihan kardio dengan 4 set, dimana dalam 1 set terbagi menjadi 8 gerakan yang dikerjakan selama 30 detik, terus-menerus tanpa jeda. Berikut yang dicontohkannya :

1. Push-up
Dengan jangka waktu hanya 30 detik ia sanggup mengerjakan latihan tersebut hingga 29 kali. Mike menyebutkan kalau pemirsa tak usah terburu-buru saat mengerjakannya. Santai dan jangan lupa pernapasan diatur. Push-up baik dalam upaya membangun otot perut yang kekar.

2. Bent Over Rows
Adalah gerakan agak membungkuk lalu kedua tangan mengayunkan dumbbell ke belakang. Bobot dumbbell sesuai dengan kemampuan tiap-tiap orang. Dalam vidio fitnes tersebut Mike bisa menjalankan Bent over rows hingga 19 kali cuma dalam waktu 30 detik. Perlu diingat untuk merentangkan kedua kaki segaris dengan pundak.

3. Upright Rows
Tetap memanfaatkan dumbbell, angkat kedua tangan selajur dengan pundak dan jangan lupa mengatur napas. Jika memang tak bisa mengerjakannya, berikan jeda sebentar dan sehabis itu kerjakan kembali.

4. Squat and Press
Adalah gerakan menekan yang berfungsi melatih otot paha. Prosedurnya yaitu dengan naik dan turun sejajar paha dimana kedua tangan menggenggam dumbbell dan diposisikan di atas kepala. Tiap kali bergerak ke atas, naikan pula kedua tangan dengan dumbbell dipegangan.

5. Curls
Termasuk gerakan umum mengangkat dumbbell hingga dada. Pada gerakan tersebut Mike sanggup mengerjakannya hingga 25 kali dalam waktu 30 detik saja.

6. Close Grip Push-up
Guna menawarkan latihan otot tricep tanpa menggunakan peralatan fitnes, bisa dilakukan dengan gerakan Close Grip Push-up ini.

7. Mountain Climbers
Latihan fitnes ini layaknya tengah mendaki gunung. Untuk posisi awal lakukan ibarat orang yang akan mengerjakan push-up. Sesudah itu gerakkan kaki seolah-olah hendak mendaki gunung.

8. Toe Touches
Dalam vidio fitnes ini ia mengerjakan Toe Touches dimana sikapnya berbaring seraya menaikkan kedua kaki, selanjutnya tangan berupaya untuk menyentuh ujung kaki dengan cara mengangkat separuh tubuh.

Sebetulnya tak hanya video fitness milik Mike Change yang bisa dipakai sebagai tumpuan berlatih fitness di rumah, masih banyak video fitness lain yang diberikan oleh beberapa trainer kebugaran dari banyak sekali Negara yang bisa dicontoh.
LihatTutupKomentar