Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl| Hai kali ini informasi mengenai cara transfer pulsa xl ke sesama nomor xl, dimana perlu kita ketahui bahwa kartu XL mempunyai dua lini produk GSM yaitu XL Pra bayar serta XL pasca bayar. Tidak hanya itu XL juga memperlihatkan layanan kepada perusahaan sepeti internet service provider (ISP) dan komunikasi memakai VolP (Voice Over Internet Protocol).  Dan informasi yang paling menguntungkan buat kita yakni Transfer pulsa XL ke sesama XL yang diberi nama "Bagi Pulsa XL".  

Bagi Pulsa XL merupakan layanan yang transfer pulsa XL sanggup menolong teman, keluarga, yang kehabisan pulsa tetapi tidak memungkin untuk membeli pulsa atau mengisi pulsa alasannya yakni alasan-alasan tertentu. Agar komunikasi kita tidak terputus maka layanan ini transfer pulsa atau bagi pulsa XL menciptakan komunikasi kita tetap berjalan. 

Cara Transfer Pulsa Xl melalui SMS 
Cara mentransfer pulsa xl yakni dengan format 
  • Bagi (Spasi) Nomor Tujuan (Spasi) Nominal  Kirim ke 168
Setelah mentranfer pulsa menyerupai cara transfer pulsa diatas, maka tak berlangsung usang anda akan mendapatkan akibat SMS yang meminta persetujuan untuk menjalankan transaksi Bagi Pulsa. 

Contoh Isi SMS Notifikasi Transfer Pulsa: 
  • Anda telah melaksanakan transaksi Bagi Pulsa ke (Nomor Tujuan) Sejumlah Rp (Nominal). 
  • Untuk melanjutkan balas/reply SMS kemudian mengetikkan Y.
Setelah mengirim SMS akibat dan transaksi bagi pulsa telah berhasil, nomor XL pneerima pulsa akan mendapatkan SMS yang memberitahukan bahwa pulsa yang anda transfer telah diterima. 

Cara Transfer Pulsa XL melalui Dial/Telpon
Cara transfer pulsa XL dengan dial/telepon dengan memakai instruksi *123# yang caranya dengan mengetikkan ke *123# kemudian terdapat pilihan, yang kita pilih untuk transfer pulsa yakni mPulsa - pilih bagi Pulsa - pilih nomor tujuan - isikan nomer peserta -pilih nominal dan isikan berapa pulsa yang ditransfer. Selesai itu, nomor peserta segera bertambah nominal pulsanya. 
Hai kali ini informasi mengenai cara transfer pulsa xl ke sesama nomor xl Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Xl 
Seperti informasi diatas mengenai cara transfer pulsa xL yang sanggup dikatakan tidak sulit dan sangat mudah, namun dalam transfer pulsa XL terdapat syarat dan ketentuan dalam mentransfer pulsa Xl antara lain sebagai berikut... 
  • Masa aktif pada masa berlaku nominal yang terpajang
  • Transfer atau bagi pulsa hanya sanggup dilakukan sebanyak 5 kali dalam satu hari 
  • Pulsa akan dikenakan tarif dengan terpotong biaya transfer yang ditanggung oleh nomor peserta pulsa
  • Transfer pulsa dijalankan jikalau terdapat sisa pulsa minimal 5 ribu sehabis terjadi transfer pulsa. 
  • Penerima transfer pulsa sanggup mendapatkan transfer pulsa maksimal 20 kali setiap hari. 
Informasi Tranfer Pulsa XL 

Hai kali ini informasi mengenai cara transfer pulsa xl ke sesama nomor xl Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Demikianlah informasi mengenai Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl. Semoga teman-teman sanggup mendapatkan dan bermanfaat bagi kita semua baik itu cara transfer pulsa xl, format instruksi transfer pulsa XL, pola isi sms notifikasi transfer pulsa xl, cara transfer pulsa xl melalui dial/telepon, akibat transfer pulsa xl, instruksi cara transfer pulsa xl melalui dial atau telepon, syarat dan ketentuan transfer pulsa xl, informasi transfer pulsa xl. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. 
LihatTutupKomentar