Tantan MOD APK 3.3.6.1

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Deskripsi Aplikasi Tantan

Download Tantan MOD APK – Lebih dari 100 juta pria dan wanita sudah mendaftar ke Tantan. Kamu jangan mau ketinggalan!

Menemukan teman hingga pasangan yang sempurna dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi!

Mulai dari teman, menjadi pasangan, bahkan pasangan hidup dapat ditemukan melalui aplikasi terbaik, Tantan.

Membantu Anda menemukan seseorang yang spesial hanya dengan menggeser. Bertemu dan berkenalan dengan orang yang ada disekitar Anda juga mengenal orang-orang dengan usia yang Anda harapkan? Nggak perlu ribet karena Aplikasi kami membantu Anda untuk menemukan dia yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan dengan Menggeser – Cocok – Mengobrol ! 

PROFIL ASLI
Tantan adalah komunitas individu yang nyata dan kami menyarankan semua pengguna untuk mengunggah foto asli mereka sendiri.

MENCARI TEMAN BARU
Lihat foto dan lihat minat semua orang untuk memutuskan siapa yang layak anda sukai! Akses ke koleksi orang yang anda ingin ajak berteman tanpa rasa takut ditolak!

IT’S A MATCH
Setelah Anda cocok dengan orang-orang, obrolan menggunakan teks, pesan suara, gambar, dan video. Kenali pasangan anda lebih baik dengan cara mengikuti momen-momen kehidupan yang mereka bagi.

TAK ADA YANG PERLU DITAKUTI
Ngobrol hanya dengan orang yang Anda temui. Anda tidak akan pernah menerima pesan dari orang acak yang tidak Anda sukai.

PRIVASI TERJAMIN
Kehidupan sosial Anda bersifat pribadi; kami mengerti. Ketika Anda memilih untuk menyembunyikan kontak Anda, maka kontak di buku alamat Anda tidak akan disarankan untuk Anda dan sebaliknya.

MELELEHKAN SUASANA!
Fitur “ICE BREAKING” sekarang telah tersedia di Tantan dimana anda dapat menggunakan sepuluh pertanyaan lucu untuk memahami pertandingan Anda dengan lebih baik.

Informasi lebih detil Google Play

Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4) – Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download Tantan MOD APK 3.3.6.1 untuk Android

Tantan Date For Real_v3.3.6.1.apk

MOD

(coming soon)

LihatTutupKomentar