NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.2.5

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Deskripsi Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK – Sudah tak terhitung game Naruto yang dirilis dan tersebar luas. Berbagai judul pun telah dikeluarkan yang menawarkan beragam genre dari tipe petualangan, pertarungan, sampai role-playing yang sangat menantang. Dari jajaran game Naruto yang pernah dirilis, tentu ada yang menjadi favorit. Salah satu game Naruto Android terbaik yang bahkan menjadi pilihan Editor (Editor Choice) adalah NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE. Inilah game Naruto Android terbaru besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc yang sangat menantang dan menjadi favorit jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Perlu diketahui bahwa game terbaru ini merupakan gabungan antara BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS dan NARUTO SHIPPUDEN. Memainkan game ini pemain memiliki tugas membangun benteng pertahanan yang kuat, dan juga berusaha menghancurkan benteng pertahanan musuh. Pemain harus menjaga benteng mereka dengan membuat aneka jebakan hebat sekaligus mematikan ketika mereka sedang menyerbu benteng lawan. Tujuannya tentu saja untuk mengumpulkan sumber daya dan juga kehormatan! NARUTO X BORUTO! NINJA VOLTAGE menghadirkan gaya baru pertarungan antar pasukan ninja yang gagah berani dengan kombinasi aksi dan strategi.

Pemain pun harus melatih para Shinobi untuk melindungi desa dari serangan pemain lain, sementara itu juga membangun benteng terakhir yang sangat kuat. Mode Multi-Player juga tersedia dimana pemain bisa bergabung dengan maksimal 4 pemain lain untuk mengalahkan musuh terkuat. Game ini berisi beberapa item yang tersedia untuk pembelian dalam aplikasi yang dapat meningkatkan gameplay dan mempercepat kemajuan pemain. In app purchase dapat dinonaktifkan di pengaturan perangkat.

Informasi lebih lengkap Google Play

Supported Android
{4.4 and UP}
Supported Android Version:-
KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE MOD APK 1.2.5 untuk Android

naruto-x-boruto-ninja-voltage-v1.2.5.apk

MOD

naruto-x-boruto-ninja-voltage-v1.2.2-mod.apk

LihatTutupKomentar