Tren Warna Cat Rumah 2019 Tampak Depan

Untuk menentukan kombinasi atau perpaduan warna cat rumah yang bagus, pemilik rumah biasanya mencari rujukannya. Rujukan itu bisa berupa tren terbaru warna cat rumah atau tema yang akan diterapkan. Cat berfungsi sebagai material pelapis dan juga menawarkan keindahan melalui warna yang dihasilkan. Di tahun 2019 ini tren cat rumah biasanya akan berbeda dengan tahun sebelumnya.


Tren warna cat rumah 2019 tampak depan atau eksterior adalah bagian pertama yang dilihat oleh tamu atau orang yang lewat. Warnanya adalah salah satu elemen eksterior yang paling signifikan. Dengan jumlah warna cat yang tak ada habis-habisnya, sangat sulit untuk memilih yang terbaik untuk rumah Anda. Karena itu berikut akan diberikan beberapa pilihan warna cat rumah 2019 tampak depan atau eksterior.

Tren datang dan pergi, namun secara umum, warna hangat cenderung lebih mencolok dan warna yang mengundang dan dingin lebih tenang dan santai. Ada juga faktor lain yang ikut bermain saat memilih skema warna seperti ukuran, posisi, bahan dan gaya arsitektural. Ambil langkah pertama dalam menciptakan tampilan baru untuk rumah Anda dengan ide warna cat rumah 2019 tampak depan berikut ini :

1. Fasad warna tunggal

Mungkin menerapkan warna yang sama untuk dinding luar dan atap sekilas terlihat monoton. Namun warna tunggal misalnya krem akan menciptakan suasana yang hangat dan terkesan klasik.

2. Putih di bawah dengan atap gelap

Tampilan ini terlihat klasik, tidak ada yang salah dengan fasad putih di bawah atap yang lebih gelap. Warna eksterior menawan yang akan memancarkan kehangatan maksimal dan akan menyatu dengan lingkungan manapun. Kombinasi warna cat rumah 2019 putih dengan atap gelap bisa dilengkapi dengan banyak tanaman hijau di bagian teras. Warna putih akan selaras dengan lingkungan dan tidak terlihat menonjol. Fasad putih bukan tanpa estetika. Warna putih terlihat sederhana dan tidak setajam dan eye-catching seperti warna lainnya, tapi ini akan memberi kesan elegan karena kesegaran dan keabadiannya.

3. Fasad gelap di bawah atap warna cerah

Dibutuhkan tipe petualang untuk mengecat eksterior rumah dengan warna lebih gelap. Kombinasi ini terlihat tradisional sesuai dengan pemilik rumah yang benar-benar menginginkan tempat tinggal yang unik. Warna ini bisa diterapkan ke rumah di lingkungan yang masih alami. Sebuah rumah yang agak terbuka dan luas akan membuat rumah menjadi tidak gelap dan suram meski warnanya gelap.
LihatTutupKomentar