Rekomendasi Warna Cat Teras Rumah yg Bagus

Malam adalah salah satu momen paling dinanti para keluarga untuk bersantai dan menghabiskan beberapa waktu di teras rumah. Teras adalah area terbuka dengan pemandangan lepas ke halaman rumah dan ke langit cerah yang membuat rileks. Teras bila ditata dengan indah maka bisa menjadi tempat paling favorit di rumah Anda di mana setiap anggota keluarga bisa berkumpul.


Ada beberapa cara termudah untuk mendesain teras sebagai  tempat terbuka yang indah. Memasang penthouse di teras mungkin terdengar sebagai pekerjaan besar tapi ini adalah salah satu solusi sempurna untuk teras yang cantik. Anda dapat berlama-lama di sana baik siang maupun malam,  mengadakan pesta malam dengan teman atau menjadikannya tempat beristirahat. Tambahkan beberapa elemen penting seperti bahan kayu, atau bambu sebagai semacam penyekat.  Menambahkan furnitur fungsional dan minimal di teras pun tidak akan pernah salah. Tambahkan tanaman kecil di samping tempat duduk untuk bersantai.

Meskipun Anda tidak bisa menghilangkan ruang makan utama, Anda bisa memanfaatkan teras sebagai ruang makan yang luas di teras saat hari-hari musim panas. Tambahkan beberapa furnitur yang sesuai dan tambahkan imajinasi Anda sendiri agar terlihat unik. Menambahkan pencahayaan di bagian atas, menggunakan jenis ubin atau desain dinding khusus bisa diterapkan. Memasang tanaman berbunga kecil di ember atau pot kecil dan membiarkannya menggantung ke dinding atau struktur tertentu di teras akan terlihat menyejukkan.

Tak lupa adalah mengaplilkasikan warna cat tertentu untuk teras tersebut. Meski tergantung selera namun ada beberapa warna cat teras rumah yg bagus yang bisa digunakan. Beberapa warna cat teras rumah yg bagus itu seperti : abu-abu, emas cerah, biru abu-abu (tranquil night). Warna-warna netral pun bisa diaplikasikan seperti putih, krem atau jenis-jenis warna coklat.

Ada banyak merek cat yang bisa dipilih untuk teras, salah satu rekomendasinya adalah Catylac dari Nippon Paint. Banyak sekali pilihan warna cat teras rumah yg bagus dari merek Catylac ini seperti : Putih, Putih Salju, Delight Creme, Light Sun, Pink Metropop, Green Lime, Cloudy Blue, Splash Orange, Dark Night dan Grey Sand. Sedangkan warna cat Catylac exterior Tinting meliputi : Antelope Tan, French Stripe Red, Peach Powder, Peachy Pink, Energize It, Orange Copper, Only Peach, Corsican Treasure, Daydream, Blush,  Antique Bisque, Sweet Blush, Sweet Sandy, Cozy Melon, Desert Warmth, Honey Hive, Onionskin Tan, Golden Nectar, Maplewood Trail, Timberline, Vandyke Red, Candle Wax, Mississippi Moon, Del Sol, Egyptian Sun, Spice Orange, Winter Squash , Pumpkin Face, Golden Amber, Corsican Treasure, Mango Crush, Colorado Dawn, Whiskers, Valencia, Honey Hive, Maplewood Trail, Oriental Poppy, Pagoda, Eastern Spice, Bonnie Belle, Orange Copper, Vandyke Red, Nutria, Century Brown, Timberline, Spice Island dan Cigar.
LihatTutupKomentar