Produk Produk Asuransi Allianz

Asuransi Allianz terbentuk tahun 1890 di Jerman. Kini Allianz beroperasi di 70 negara lebih di seluruh dunia dan memiliki 78 juta lebih penerima di seluruh dunia. Allianz tiba di Indonesia sejak tahun 1981 lewat perwakilannya di Jakarta. Macam macam produk asuransi Allianz yaitu sebagai berikut :
 negara lebih di seluruh dunia dan memiliki  Produk Produk Asuransi Allianz

1. Asuransi Jiwa Allianz Life mencakup :

- Smartlink Flexi Account Plus, yaitu asuransi jiwa yang menyediakan kenyamanan perlindungan jiwa sekaligus hasil investasi yang optimal.
- SmartLink New Flexi Account, yaitu asuransi jiwa ditambah investasi yang mempersembahkan laba lengkap demi mewujudkan cita-cita secara mudah.
- Smartlink CI100, merupakan perlindungan dari 100 jenis penyakit kritis bagaimanapun keadaannya.
- Hospital and Surgical Care, berbentuk asuransi kesehatan menyeluruh berupa reimbursement ataupun cashless.
- Allisya Hospital and Surgical Care, asuransi kesehatan menyeluruh berdasarkan syariah berbentuk reimbursement ataupun cashless.
- Smartlink Maxi Fund Plus, menyediakan perlindungan asuransi jiwa selama hidup dan investasi yang maksimal dengan mengatakan kesejahteraan dan rasa kondusif untuk keluarga Anda.
- Produk Bancassurance Allianz - HSBC, merupakan asuransi jiwa hasil kerjasama Allianz Life Indonesia dan HSBC.
- Produk Bancassurance Allianz - SCB, yaitu kerjasama asuransi jiwa Allianz dan Standard Chartered Bank.
- Produk Bancassurance Allianz - Citi, kerjasama dengan Citibank berupa Smartlink Value Max dan Smartlink Value Protection dari Allianz
- Produk Bancassurance Allianz - Bank Permata, kerjasama dengan Bank Permata yang menyediakan laba investasi yang maksimum dengan beraneka alternatif investasi.
- Produk Bancassurance Allianz - Muamalat, kerja sama dengan Bank Muamalat untuk menjangkau masyarakat yang memakai perlindungan Asuransi jiwa syariah sebagai prioritas mereka.
- Allianz TaproKu, asuransi yang memiliki premi yang sangat murah dan pas untuk kaum muda.
- Produk Bancassurance Allianz - BTPN, yaitu kerja sama dengan Bank BTPN yang menghadirkan jaminan finansial untuk merealisasikan terwujudnya tujuan hidup Anda beserta Keluarga.

2. Asuransi Mobil

3. Asuransi Kesehatan Perorangan

- SmartHealth Maxi Violet, Anda tentu sempat mencicipi bagaimana tak enaknya sakit dan membutuhkan perawatan. Belum lagi problem biaya yang kian naik. Dapatkan jalan keluarnya lewat asuransi kesehatan yang pas dengan kebutuhan Anda.
- SmartHealth menentukan asuransi kesehatan kumpulan yang paling pas untuk Anda: SmartHealth Classic Premier, SmartHealth Blue Sapphire ataupun SmartHealth Light Titanium.
- Asuransi Kesehatan AlliSya Care, Allianz mengenalkan pula asuransi kesehatan perorangan berbasisi syariah.

4. Asuransi Syariah

- AlliSya Protection, perencanaan finansial masa depan dan dukungan jiwa untuk Anda dan keluarga
- AlliSya Maxi Fund Plus, dukungan asuransi selama hidup dan investasi yang maksimal guna mempersembahkan kesejahteraan dan rasa kondusif untuk keluarga Anda.
- Asuransi Umum Syariah berupa perlindungan pada kendaraan beroda empat dan rumah anda.

5. Asuransi Perjalanan
TravelPRO mengatakan kepada Anda kenyamanan saat Anda tengah menikmati perjalanan, kemana saja tujuan Anda.
LihatTutupKomentar