Begini Cara Tambah Kala Aktif Xl Dan Tarifnya

Begini Cara Tambah Masa Aktif XL dan Tarifnya - Kebutuhan berkomunikasi setiap orang dari hari ke hari makin meningkat. Bila dulu cukup dengan nelpon dan mengirim SMS maka sekarang ditambah dengan chatting online menggunakan banyak sekali aplikasi instant messaging. Malah untuk yang terakhir itu mulai mengambil porsi lebih banyak dibanding nelpon dan SMS. Kebutuhan yang makin bermacam-macam tersebut direspon sejumlah penyelenggara layanan telekomunikasi dengan menghadirkan banyak sekali paket komunikasi menarik. Ini juga yang diberikan oleh XL Axiata dengan menghadirkan pilihan paket nelpon&SMS serta paket internet dengan kuota besar. Namun adakalanya terjadi dikala kuota masih, ternyata masa aktif sudah habis.
Anda sebagai pengguna kartu XL jikalau menghadapi keadaan ibarat itu tak perlu membeli paket yang gres lantaran sekarang XL memperlihatkan layanan gres untuk menambah masa aktif kartu. Cara tambah masa aktif XL ini sanggup dilakukan pengguna dengan membeli paket perpanjang masa aktif. Pengguna cukup menghubungi *123# dari ponsel, lalu pilih hidangan "mPulsa" dan dilanjut menentukan hidangan "Perpanjang Masa Aktif". Atau untuk cara cepatnya dial saja isyarat *123*8484#OK.

Tarif untuk memperpanjang masa aktif kartu XL ini cukup murah. Dengan biaya Rp.2 ribu pengguna akan diberikan penambahan masa aktif selama 3 hari. Untuk Rp.5 ribu diberikan masa aktif 1 minggu, untuk Rp.15 ribu pengguna akan diberikan komplemen masa aktif selama sebulan, untuk Rp.30 ribu pengguna akan memperoleh perpanjangan masa aktif kartu sampai 3 bulan dan dengan Rp.100 ribu pengguna akan mendapat penambahan masa aktif sampai setahun lamanya.

Selain layanan perpanjangan masa aktif kartu, XL pun mempunyai layanan menarik lain ialah "Isi Pulsa Otomatis XL".  Anda sanggup mengatur pengisian pulsa untuk nomor XL Anda sendiri, anggota keluarga atau teman anda dengan otomatis. Pembayarannya cukup menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Layanan  Atur pengisian pulsa untuk Anda, Teman dan Keluarga secara otomatis  dengan menggunakan kartu kredit dan atau debit. Layanan "Isi Pulsa Otomatis XL" ini sanggup untuk mengisi ulang pulsa setiap tanggal tertentu atau mengisi ulang pulsa otomatis tiap kali saldo pulsa kartu XL Anda atau kartu XL yang dipakai anggota keluarga anda hanya tersisa sejumlah tertentu. Bagaimana caranya?

Manfaatkan kartu kredit  atau kartu debit dengan logo VISA atau MasterCard yang sudah menggunakan sistem keamanan 3D Secure sehingga tiap kali melaksanakan transaksi terjamin keamanan dan kerahasiaannya. Cara pendaftarannya menggunakan  aplikasi myXL, dial ke *123*34# atau mengakses situs  isipulsa.xl.co.id. Kemudian balas SMS konfirmasi yang dikirimkan XL sesuai format yang ditentukan. Anda sanggup mengatur sendiri ketentuan isi pulsa otomatis berdasarkan yang anda perlukan. Dan sebagai bonusnya untuk pertama kali mendaftar, anda akan diberikan komplemen pulsa sebesar Rp.50 ribu. Menarik kan?
LihatTutupKomentar