2 Kawasan Fitnes Di Surabaya Dengan Akomodasi Komplit

2 Tempat Fitnes di Surabaya dengan Fasilitas Komplit - Perempuan mana yang tidak mau bodi yang bugar dan terlihat seksi. Kalangan laki-laki pun mengidamkan badan yang sehat kekar guna mendukung kesibukan keseharian. Hal itulah beberapa lantaran berdirinya sejumlah fitness center di beberapa kota di Indonesia termasuk juga kota Surabaya. Menawarkan banyak sekali kelas mulai dari langsung hingga kelas murah meriah. Letak dan akomodasi lah yang membedakannya. Meski sebagai warga Surabaya, anda mungkin belum banyak tahu kawasan fitnes di Surabaya. Dua kawasan gym berikut mungkin sanggup anda pilih salah satunya sebagai kawasan mengolah badan anda :
 Tempat Fitnes di Surabaya dengan Fasilitas Komplit 2 Tempat Fitnes di Surabaya dengan Fasilitas Komplit

1. The Body Art
Berlandaskan tekad, dedikasi, dan impian tinggi untuk membantu anggota dan masyarakat yang ingin mempunyai badan sehat dan ideal menyerupai yang didambakan ialah tujuan berdirinya The Body Art Gym. Paket fitnes yang disediakan terdiri dari : pembentukan otot, pelangsingan, penggemukan, kesehatan dan pembentukan perut Six Pack. Salah satu jujugan kawasan fitnes di Surabaya ini tersedia bermacam sarana antara lain ruang fitnes yang lega, peralatan fitnes dan kardio, sauna, kolam renang, loker hingga area parkir yang memadai. Mengenai tarif yang dikenakan hanya Rp.180 ribu tiap bulan sementara untuk yang belum menjadi anggota akan dikenakan biaya Rp.25 ribu sekali datang. Untuk keanggotaan sanggup dipilih dari individu, couple, family, half day, swimming, student serta gold member. Diberikan juga pilihan keanggotaan untuk 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga setahun. Setiap anggota gres akan memperoleh bonus 4 kali personal pembinaan yang diberikan trainer.

Alamat : Jalan Raya Mastrip Kebraon 322-324, Surabaya telp : 031-7674221. Buka setiap Senin hingga Jumat dari pukul 7 pagi hingga 9 malam. Sabtu, Minggu dan hari libur dari pukul 7 pagi hingga 7 malam.

2. Gold’s Gym
Pilihan lain kawasan fitnes di Surabaya Anda sanggup pergi ke Gold’s Gym. Ada dua lokasi Gold's Gym yaitu di Surabaya Town Square (Sutos) dan Grand City. Pusat kebugaran ini merupakan franchise dari Amerika. Di Grand City sendiri luas area gym ini mencapai 2.000 meter persegi yang diisi dengan banyak sekali peralatan fitnes canggih menyerupai kranking yang hanya ada di Gold's Gym ini. Fasilitas lain ialah sauna, whirlpool dan juga ring tinju. Dipandu oleh pelatih berpengalaman yang mengantongi akta internasional plus hebat gizi yang akan memperlihatkan rekomendasi agenda diet yang sesuai untuk Anda. Sedangkan Gold's Gym Express Surabaya Town Square (Sutos) ialah cabang kedua Gold's Gym di kota pendekar ini.

Alamat :
- Grand City Mall Lt. LG Big Tenant No.17-19 Jalan Walikota Mustajab, K. Bangsa, Surabaya Telp : (031) 5116 7070
- Surabaya Town Square Unit I-05, I-08, I-09, I-87, I-88 First Level Town Square Surabaya, Jalan Hayam Wuruk No. 6 Surabaya, 60242 Telp : (031) 5620 087.
LihatTutupKomentar