Cara Beli Gems Clash Of Clans Gratis, Ikuti Langkahnya Berikut Ini

Cara Beli Gems Clash of Clans Gratis, Ikuti Langkahnya Berikut Ini - Gems yakni salah satu item penting pada game Clash of Clans (CoC). Gems digambarkan sebagai berlian berwarna hijau dengan banyak fungsi menyerupai menciptakan upgrade lebih cepat, membeli builder, meningkatkan resource dan barrack. Untuk sejumlah orang yang memainkan game yang satu ini memperoleh Gems termasuk sulit. Selain dari membelinya memakai uang sesungguhnya.  Bila sedang tak punya uang namun anda tetap ingin memilikinya, anda tampaknya harus tahu cara beli Gems Clash of Clans gratis.
Agar sanggup memperoleh Gems dengan gratis anda sanggup melaksanakan beberapa hal sebagai berikut ini :

1. Achivements
Adalah cara beli Gems Clash of Clans gratis paling sering dilakukan para pemain. Tersedia bermacam misi yang mesti diselesaikan dalam Achivements ini. Misalnya saja misi mendonasikan beberapa pasukan ke sobat dalam satu Clan. Ada pula kiprah membunuh builder dalam peperangan. Dari misi tersebut akan diberikan hadiah berupa beberapa Gems. Bila misi sudah kita tuntaskan, anda hanya perlu menekan tombol "Claim" untuk meminta hadiah.

2. Gem box
Memang item CoC yang satu ini cukup jarang muncul, namun tentu akan ada. Anda cuma harus sabar menunggu hingga keluar di desa anda. Agar sanggup memperoleh Gems dari item ini kiprah anda yakni menghancurkan obstacles. Nantinya anda akan memperoleh Gems sebanyak 25 buah.

3. Remove Osbtacles
Cara mendapat Gems yang satu ini tentunya sudah paham. Caranya dengan menghancurkan bush, trunk dan obstacles dan sebagai imbalannya anda akan memperoleh 2 hingg 6 Gems. Namun tak setiap Obstacles mempunyai Gems.
   
4. Join League All-Star
Untuk cara yang ini termasuk cukup susah. Anda harus menaikkan tropi hingga batas yang ditentukan biar memperoleh Gems. Cara ini juga termasuk ke Achivements yakni misi mencapai banyak sekali League yang ada. Gems yang akan diperoleh : 1.250 tropi mendapat 450 Gems, 2.000 tropi mendapatkan  250 Gems, 2.600 tropi mendapat 1000 Gems dan 3.200 tropi mendapat 2.000 Gems
   
5. Clan Tournament
Carabeli Gems Clash of Clans gratis yang ini cukup sulit. Di sini pemain diwajibkan bergabung ke Clan dengan jumlah trophi lebih banyak yang menduduki 3 teratas dalam Clan Tournament. Untuk pemain yang menduduki 3 posisi teratas ini pada tiap animo akan diberikan Gems yang lalu dibagikan pada 10 posisi teratas di Clan itu. Untuk itu anda pun harus sanggup menduduki posisi 10 teratas dalam Clan jikalau ingin memperoleh Gems. Dalam Clan Tournament ini jumlah Gems yang akan diberikan : 20.000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (2.000 Gems untuk 10 pemain posisi teratas), 10.000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (1,000 Gems untuk untuk 10 pemain posisi teratas) dan 6.000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (600 Gems untuk untuk 10 pemain posisi teratas).
LihatTutupKomentar