Cara Beli Gems Clash Of Clans Dengan Pulsa Indosat

Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat - Game RPG strategy Clash of Clans (CoC) masih berkibar di tahun 2019 ini. Kepopuleran game besutan Supercell ini masih tak terkalahkan oleh kemunculan game-game terbaru yang juga mempunyai genre sama. Game online yang dimainkan secara tolong-menolong ini memang menyajikan tantangan yang seru dan bervariasi sehingga tak menciptakan pemain cepat bosan. Di samping bisa meningkatkan keahlian pemain untuk membangun benteng serta menyusun strategi untuk menyerang benteng lain, permainan ini pun membawa fungsi sosial. Tidak melulu berinteraksi dikala memainkannya, beberapa pemainnya pun sering melaksanakan jumpa darat. Hal tersbut mungkin salah satu penyebab game ini bisa langgeng.


Pas dengan nama yang diberikan, game ini mempunyai mode yang disebut Clan. Dengan Clan ini pemain sanggup saling berafiliasi dengan pemain yang lain yang termasuk dalam satu Clan. kelebihan lain game ini yakni tersedianya banyak resources dan item pendukung yang menambah asyik permainan. Salah satunya yakni Gems. Gems yakni semacam mata uang virtual yang dipakai dalam permainan Clash of Clans. Dengan Gems maka pemain CoC bisa meningkatkan permainan mereka dengan membeli beberapa item menyerupai membeli builder's hut, membeli Gold dan Elixir, meng-upgrade bangunan dan kegunaan lainnya. Kendati bisa dihasilkan dari memainkannya namun perolehan Gems biasanya sangat terbatas dan tak mencukupi untuk permainan yang lebih lama. Untuk itu para pemain biasanya menambah perbendaharaan Gems-nya dengan membeli memakai uang kasatmata yang pembayarannya biasa dipakai kartu kredit.

Namun seiring makin populernya permainan yang satu ini di Indonesia, dikala ini membeli Gems pun bisa dengan cara potong pulsa. Cara beli Gems Clash of Clans dengan pulsa ini salah satunya dipersembahkan oleh Indosat. Indosat mengenalkan penemuan terbaru mereka dengan layanan Indosat Carrier Billing. Fasilitas akan memudahkan pengguna nomor Indosat membeli aplikasi, game ataupun konten lain di Google Play Store cukup membayarnya dengan pulsa yang dimiliki. Lalu bagaimana cara beli Gems Clash of Clans dengan pulsa ini? Silahkan disimak langkah-langkahnya berikut ini.

Agar fitur ini aktif, anda cukup sign in ke akun Google yang anda miliki, lalu pada opsi pembayaran atau 'Payment Options' pilih 'Enable Indosat Billing'. Demikian juga bila anda hendak membeli Gems, cukup login ke aplikasi CoC dan klik jumlah Gems yang hendak anda beli. Di sajian 'Payment Options' pilih saja 'Enable Indosat Billing'. Bila pembayaran sudah anda lakukan maka bukti pembelian akan otomatis terkirim ke alamat e-mail dan lewat SMS ke nomor Indosat anda. Anda pun masih boleh mencancel transaksi yang gres saja dilakukan dalam waktu 2 jam. Pembelian memakai potong pulsa ini akan dipungut pajak PPN sebesar 10 %. Dengan begitu pulsa yang terpotong akan lebih mahal 10 % dibanding harga yang tercantum di Play Store.
LihatTutupKomentar