Cara Beli Era Aktif Simpati Loop

Telkomsel sebagai operator berpelanggan terbanyak di Indonesia tak pernah berhenti berinovasi untuk menjaga kepuasan seluruh penggunanya. Salah satunya diberikan kepada para pengguna simPATI Loop dengan hadirnya layanan menambah masa aktif kartu. Kartu Loop ialah produk terbaru kartu Telkomsel yang disediakan khusus untuk para pengguna dari kalangan muda usia. Kartu simPATI Loop memperlihatkan banyak fasilitas kepada para penggunanya (Loopers) termasuk di dalamnya ialah tarif murah untuk nelpon, mengirim SMS dan paket internet.
Telkomsel pun menyediakan fitur unik untuk pembelian masa aktif kartu simPATI termasuk untuk Loop ini. Fitur ini memakai MultiSIM Kontrol sebagai sarananya. MultiSIM Kontrol yakni layanan khusus bagi pengguna kartu simPATI untuk fungsi pengaturan contohnya melaksanakan transfer pulsa, membeli paket internet, membeli masa aktif dan sebagainya ke nomor kartu simPATI, Kartu As lain yang sebelumnya telah didaftarkan lebih dulu. Menggunakan fungsi ini maka pengguna kartu simPATI sanggup mendaftarkan hingga 4 nomor kartu simPATI / Flash / Kartu As apakah itu yang dipakai untuk smartphone, tablet atau modem.

Cara mendaftar MultiSIM Kontrol ialah dengan menghubungi *999# lalu pilih sajian Info simPATI, selanjutnya pilih sajian MultiSIM Kontrol. Berlanjut dengan menentukan sajian Pendaftaran > sajian Daftar. Ketikkan nomor Telkomsel lain yang akan didaftarkan, maksimal hingga 4 nomor. Maka nomor Telkomsel yang didaftarkan akan mendapat SMS konfirmasi yang menegaskan kesediaan untuk didaftarkan menjadi child dalam MultiSIM Kontrol. Pemilik nomor sanggup membalas dengan mengetikkan Ya bila memang mau. Sedangkan untuk mengganti atau menghapus nomor yang sudah pernah didaftarkan maka sanggup dilakukan dengan mendial *999#, selanjutnya pilih sajian Info simPATI dan lalu MultiSIM Kontrol. Dari sajian yang tersaji selanjutnya pilih Pendaftaran dan berlanjut dengan menentukan sajian Penghapusan.

Cara beli masa aktif simPATI Loop, pertama pelanggan harus mendial nomer *999#. Kemudian pilih sajian warta simPATI > MULTISIM Kontrol > Transfer Pulsa & Masa Aktif. Biaya yang dikenakan untuk setiap kali transaksi transfer masa aktif ialah sebesar Rp.5 ribu. Sebenarnya fungsi MultiSIM Kontrol tak hanya itu saja, beberapa fungsi lainnya ialah : mengirim pulsa ke 4 nomor Telkomsel lain yang didaftarkan, membelikan paket internet untuk 4 nomor terdaftar, mengecek masa aktif dari 4 nomor yang terdaftar, mengecek sisa pulsa dari 4 nomor terdaftar dan mengecek status paket internet dari 4 nomor terdaftar tersebut.

Menggunakan kartu Loop Telkomsel memang banyak benefit yang akan diperoleh. Kartu Loop pun mempunyai beberapa pilihan paket internet berbiaya murah. Bahkan Loop mempunyai paket Loop Giga Chat dengan harga mulai Rp.30 ribu, pengguna akan mendapat kuota hingga 6 GB per bulannya. Untuk paket mingguan ada paket Loop Soda Mingguan dengan biaya hanya Rp.10 ribu dan akan diberikan kuota sebesar 100 MB. Tak ada kerugian bila memakai kartu Loop ini, silahkan dicoba.
LihatTutupKomentar