Berbagai Macam Daftar Harga Mesin Jahit Modern

Menjahit sanggup dijadikan hobi yang menarik untuk dilakukan. Selain menjadi sebuah hobi, menjahit juga sanggup menghasilkan banyak sekali macam karya-karya yang menarik yang tentu saja sanggup menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menjanjikan. Dalam menjahit tentu membutuhkan mesin jahit yang berkualitas. Mesin jahit modern merupakan jenis mesin jahit yang mempunyai teknologi yang lebih canggih dibandingkan dengan mesin jahit klasik. Harga mesin jahit modern memang lebih mahal dibandingkan dengan harga mesin jahit klasik. Berbagai kelebihan ditawarkan oleh jenis mesin jahit modern. Ada 2 jenis mesin jahit modern yaitu mesin jahit singer dan mesin jahit portable.

 Daftar Harga Mesin Jahit Modern

 Menjahit sanggup dijadikan hobi yang menarik untuk dilakukan Berbagai Macam Daftar Harga Mesin Jahit Modern
Baca juga : Daftar Harga Mesin Jahit Portable

Harga mesin jahit singer diubahsuaikan dengan tipe mesin jahit. Adapun daftar harga dari mesin jahit singer antara lain:

Mesin jahit singer 8280
Harga dari mesin jahit singer 8280 kurang lebih Rp 2.200.000. Adapun spesifikasi dari mesin jahit singer 8280 yaitu mempunyai 8 contoh jahitan, sehingga akan lebih bervariasi dalam menghasilkan produk. Mesin jahit ini sanggup dipakai untuk memasang kancing, bordir, semi obras, dan lain-lain. Besarnya listrik yang dipakai kurang lebih 85 Watt.

Mesin jahit singer 3223
Harga mesin jahit tersebut kurang lebih Rp 2.500.000. Spesifikasi dari mesin jahit tersebut yaitu mempunyai 23 contoh jahitan. Dapat menciptakan lubang untuk kancing hanya dalam 4 langkah saja. Mesin jahit tersebut sanggup dipakai untuk neci, obras, semi som, pasang kancing, dan lain-lain. Mesin pemutar benang pada mesin jahit singer ini memakai mesin jahit yang otomatis.

Mesin jahit singer 2273
Harga mesin jahit 2273 yaitu Rp 2.900.000. Spesifikasi dari mesin jahit singer 2273 yaitu mempunyai contoh jahitan sebanyak 23 pola. Hanya dengan 1 langkah sudah sanggup menciptakan lubang kancing. Mesin jahit tersebut sanggup dipakai untuk memasang resleting, obras, bordir dan lain-lain.

Mesin jahit portable harga mulai dari Rp. 1.000.000. Harga mesin jahit portable tentu lebih mahal dibandingkan dengan mesin jahit tradisional. Daftar harga dari mesin jahit portable antara lain:

Mesin Jahit Portable brother LS 2125
Harga dari mesin jahit portable tersebut yaitu Rp 1.300.000. Mesin jahit ini mempunyai 6 contoh jahitan yang disertai dengan mesin pemasang benang memakai mesin yang otomatis. Bahkan,  mesin ini dilengkapi dengan mesin bordir quilting patchwork.

Mesin Jahit Portable Butterfly jh 8190
Harga mesin jahit tersebut ialah Rp1.350.000. Spesifikasi dari Butterfly jh 8190 yaitu mempunyai contoh jahitan sebanyak 10 contoh jahitan. Mesin pemutar benang merupakan mesin yang otomatis, alasannya dilengkapi dengan bordir quilting patchwork.

Mesin Jahit Portable Messina New York 808
Harga mesin jahit tersebut Rp 1.500.000. Spesifikasi yang ditawarkan antara lain mempunyai contoh jahitan sebanyak 8 contoh dan memakai lubang kancing dan pemasangan benang yang otomatis. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan pemutus benang/cutter dengan bordir quilting patchwork.
LihatTutupKomentar