Kalender Pendidikan 2016/2017 Lengkap Dengan Rincian Minggu dan Hari Efektif

Kalender Pendidikan 2016/2017 Lengkap Dengan Rincian Minggu dan Hari Efektif | Kalender Pendidikan atau sering disingkat kaldik adalah instrumen yang sangat penting dalam pengadministrasian sekolah. Berdasarkan kaldik inilah kepala sekolah dan guru membuat berbagai macam program dan perencanaan kerja.

Misal dalam pembuatan program tahunan, program semester, program jangkan panjang, program jangkan menengah dan program jangan pendek dalam pengaturan waktu harus mengacu pada kaldik yang sudah ditetapkan. Jika tidak melihat kaldik dalam pembuatan program dan perencanaan bisa saja meletakkan sebuah perencanaan pada hari atau tanggal yang seharusnya libur.

Nah untuk untuk mengantisipasi hal tersebut silakan Download Kaldik 2016/2017 di sini agar memudahkan anda dalam membuat pogram dan perencanaan kerja. Kaldik 2016/2017 sudah disusun secara rapi lengkap dengan hari libur dan penghitungan hari efektif.

 Lengkap Dengan Rincian Minggu dan Hari Efektif Kalender Pendidikan 2016/2017 Lengkap Dengan Rincian Minggu dan Hari Efektif

Kalender pendidikan 2016/2017 format excel terdiri dari 4 sheet. Sheet pertama merupakan kaldik dalam satu tahun pelajaran, sheet kedua adalah penghitungan hari dan minggu efektif. Sementara pada sheet ketiga dan keempat adalah kaldik yang sudah dipisah persemester (semester 1 dan 2) dengan dilengkapi keterangan hari libur yang terjadi pada semeter bersangkutan.

Download kaldik 2016/2017 lengkap dengan rincian hari libur, hari dan minggu efektif ini untuk segera melengkapi administrasi di sekolah anda. Khususnya bagi para operator sekolah yang sering terhubung dengan internet, silakan download dan sampaikan kaldik ini kepada kepala sekolah dan guru dimana anda bertugas.
LihatTutupKomentar