Kurikulum 2013 SD Dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Lengkap Semua Mapel

Kurikulum 2013 SD Dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Lengkap Semua Mapel |
Perjalanan kurikulum 2013 memang sedikit berliku. Setelah diberlakukan diseluruh Indonesia, kemudian sebagian besar sekolah diberhentikan dan kembali ke kurikulum 2006. Namun berdasarkan informasi yang beredar, kurikulum 2013 akan diselengarakan kembali di seluruh Indonesia secara bertahap.

Untuk menghadapi diberlakukannya kembali kurikulum 2013 berikut saya share Contoh Kurikulum 2013 Sekolah Dasar lengkap dengan kompetensi inti dan kompetendi dasar semua mapel dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Meskipun kurikulum 2013 sudah selesai direvisi dan mungkin akan ada perubahan struktur, tapi setidaknya kuriklum 2013 ini bisa menjadi contoh dalam penyusunan kurikulum.
Kurikulum 2013 SD Lengkap dengan KI, KD semua mapel ini dalam format DOC (word), jadi anda bisa mengeditnya secara bebas. File berukuran 1,4 mb ini terdiri dari 4 bab :
BAB I PENDAHULUAN
BAB II TUJUAN
BAB III STRUKTURU KURIKULUM
BAB IV KALENDER PENDIDIKAN

Kurikulum 2013 ini sudah sangat lengkap, mulai dari halaman depan, halaman pengesahan, tim penyusun, kata pengantat, daftar isi dan diikuti dengan bab-bab yang sudah saya sebutkan di atas.

Download kurikulum 2013 lengkap dan gratis. Anda tidak perlu membayark sepeserpun untuk mendapatkan kurikulum ini. Yang anda butuhkan hanya kuota internet untuk mendownloadnya.  Silakan anda download kurikulum 2013 lengkap di sini.
LihatTutupKomentar