6 Cara Pdkt Sama Cowok

Sebagai cewek, tentunya akan sangat grogi ketika mendekati pemuda yang kita suka. Terlebih mengingat yang biasanya menembak yaitu cowok. Mungkin sedikit tidak gampang menciptakan pemuda itu tertarik dan menembak kamu. Asalkan kau memperlihatkan “kode” yang sempurna dan ia juga merespon, PDKT kau niscaya sukses. Nah, berikut yaitu beberapa tips cara melaksanakan pendekatan (PDKT) kepada cowok. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

 tentunya akan sangat grogi ketika mendekati pemuda yang kita suka 6 Cara PDKT Sama CowokCiri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Sepertinya itu peribahasa yang bagus. Maka dari itu, kalau ia belum mengenalmu, maka beranikan diri untuk berkenalan dengannya. Jangan gengsi, cewek juga boleh kok kenalan duluan. Daripada kau menunggu ia kenalan sama kau padahal jarak kalian cukup jauh gimana? Nah, cobalah cari ketika yang sempurna untuk berkenalan. Mungkin ketika ia sedang sendiri di jalan, kantin, atau perpustakaan. Usahakan berkenalan ketika ia lagi duduk santai, bukannya sedang berjalan atau bahkan berlari. Trik berkenalannya yaitu tanyakan sesuatu yang berkaitan padanya. Contoh: kalau ia yaitu pemain basket yang tim sekolahnya gres saja menjuarai perlombaan, cobalah tanya, “kak, abang anggota basket yaa”. Atau kalau beda sekolah sama kau ketika Sekolah Menengan Atas tetapi satu sekolah ketika Sekolah Menengah Pertama atau bahkan ketika SD, cobalah tanya, “kakak sekolah di Sekolah Menengah Pertama Harapan kan?”. Dia niscaya mau membuka diri untuk mau mengajak kau bicara.

2. Mengobrol

Baca juga: Cara PDKT Sama Kakak Kelas

Kemudian ajaklah ia mengobrol. Obrolin wacana hal-hal yang kalian berdua sukai. Berikan juga kesempatan kepadanya untuk bertanya atau bicara. Buatlah pembicaraan menjadi hidup sehingga ia nyaman ngobrol sama kamu. Tapi jangan kelamaan yaa supaya tidak jadi canggung.

3. Meminta Kontak atau Merencanakan Pertemuan Kedua

Buatlah sebuah “modus” supaya kau dapat meminta kontaknya atau merencanakan pertemuan kedua. Ketahuilah apa kelebihannya. Khususnya di bidang pelajaran. Lalu cobalah minta tolong ia bantuin kau mengerjakan sesuatu. Dia niscaya mau membantu. Kemudian tanya kapan dapat bantu dan minta juga kontaknya supaya tetap terhubung.

4. Ajak Ngobrol Lagi

Baca juga: Cara PDKT Sama Sahabat

Ngobrol itu tidak melulu dilakukan ketika ketemuan. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kau juga dapat mengajaknya mengobrol melalui jejaring sosial. Caranya kurang lebih sama dengan mengobrol ketika ketemuan. Tapi kurangi frekuensi membalas pesanya supaya tidak mengganggunya. Misalnya tiga puluh menit sekali.

5. Cobalah Bikin Dia Mau Mengajakmu Jalan-Jalan (Berdua)

Buatlah ia supaya dapat mengajak kau jalan-jalan. Berilah sebuah “kode” bahwa kau mau diajak jalan-jalan. Contohnya yaitu mengobrol wacana daerah favorit. Jika ia merespon dan bilang, “kapan-kapan kesana yuk!”. Saatnya kau bilang, “okee, Minggu yaa kak”. Cobalah tunggu responnya. Jika ia menolak alasannya yaitu sibuk, mungkin itu alasannya yaitu ia memang benar-benar sibuk. Coba lagi di hari lain.

6. Menunggu dan Memberi Kode

Baca juga: 6 Cara PDKT Kepada Teman

Selebihnya tinggal menunggu saja sih kapan ia merespon kamu. Kaprikornus cewek di Indonesia memang agak sulit alasannya yaitu tidak dapat menembak ia secara langsung. Tapi kalau kau nekat sih tidak masalah. Di Jepang saja yang biasanya nembak itu yaitu cewek. Saya juga punya banyak kenalan dimana ia menembak duluan pemuda idamannya (dan berhasil!). Bisa saja ia bekerjsama suka sama kamu, tetapi ia tidak tahu bagaimana perasaanmu dan menganggap kau hanya ingin berteman biasa saja. Biasanya pemuda (yang benar-benar pemuda sejati) tidak semudah itu menembak cewek yang gres dikenalinya meskipun ia suka pada cewek itu. Dia juga punya rasa takut terlalu GR dan juga takut kalau kau meninggalkannya kalau ia menembak kau dan kau menolaknya. Makanya kalau ada kesempatan, berilah arahan padanya dan kalau perlu ungkapkan segera!


Anda dapat request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke

LihatTutupKomentar