Profil Tim Penguin Of Madagascar

Hallo Agan...Pernahkah agan menonton film penguin of madagascar? Jika belum pernah saya akan sedikit menceritakannya. Sedikit saja ya, Penguin of madagascar yakni film action comedy yang dibentuk oleh studio animasi DreamWork.

Penguin of madagascar menceritakan petualangan empat penguin yaitu Skipper, Kowalaski, Rico dan private menuju kejayaan di masa depan dan menghentikan rencana jahat Dr. Oktavius bryne yang mempunyai nama orisinil dave yaitu seekor gurita yang mempunyai dendam kepada penguin.


Disini saya tidak akan menjelaskan alur dongeng film penguin of madagascar tetapi saya akan membahasa profil atau biodata ke empat penguin tersebut yaitu  Skipper, Kowalaski, Rico dan private. Karena menceritakan alur dongeng film sudah saya lakukan di postingan sebelumnya. Oke pribadi saja ke profil atau biodata anggota tim penguin of madagascar.

1. Skipper si pemimpin


Skipper yakni seorang pemimpin dari tim penguin of madagascar yang sangat disegani oleh anggota tim penguin lainnya sebab mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang manis di bidang militer. Skipper mempunyai ciri-ciri kepala lebih datar dibandingkan penguin lainnya. Skipper menjadi pemimpin tim sebab sifatnya yang hebat yaitu sanggup megambil keputusan dengan cepat, menyusun rencana yang baik, suka menolong tidak meninggalkan tim dan sifat lainya.Skipper sering memerintahkan timnya  melakukan hal yang sangat berbahaya tetapi ia melakukannya demi membela kebenaran dan membela timnya misalnya ia memerintahkan timnya untuk menjebol gudang emas yang mempunyai pertahanan tertinggi di dunia hanya untuk mengambil snack keju yang ada di dalam gudang. Skipper mempunyai kelemahan yaitu paling takut kalau harus di suntik.

2. Kowalski si penganilisis



Kowalski yakni anggota tim penguin yang strategis. Sering menggunakan ilmu pengetahuan dalam mengerjakan. Dia yakni otak rencana tim yang disuruh mempertimbangkan segala sesuatu dan menganalisa untung ruginya, sehingga skipper sang pemimpin sanggup mengambil keputusan yang benar atau skipper menciptakan rencana lalu kowalski menganalisa rencana tersebut sehingga rencana sanggup mampu berhasil atau tidak. Kowalski juga cerdik dalam menciptakan alat yang bekerjasama dengan teknologi atau menggunakan/mengoperasikan alat atau teknologi yang sudah ada. 

3. Rico sang jago senjata



Rico yakni anggota tim penguin yang tidak bebicara atau lebih tepatnya jarang berbicara dengan jelas. Rico merpakan anggota tim yang sangat berjasa sebab ia sanggup menelan benda apa saja ke dalam perutnya biasanya si senjata menyerupai bom, pistol dan materi peledak sanggup juga berisi makanan,penjepit kertas dan lainnya lalu ia sanggup mengeluarkan benda-benda tadi dengan cara memuntahkannya dari mulutnya bila sedang dibutuhkan. 


yang saya pikirkan kok muat ya benda segitu banyak dan besar sanggup masuk ke verbal dan perut teori saya yakni rico pernah memakan kantong asing doraemon entah kapan. Rico juga mempunyai pacar sebuah boneka barbie.

4.Private si imut nan lucu


Private yakni maskot tim ia juga anggota tim penguin yang paling muda dan paling sederhana dibanding penguin lain sebab tidak mempunyai keahlian khusus tetapi ia sangat penyayang dan suka menolong. Private diselamatkan oleh skipper, kowalski dan private dari ancaman anjing bahari sewaktu masih menjadi telur sehingga sanggup menjadi anggota tim. Private sangat lucu dan imut sehingga hanya mempunyai kegunaan menghibur skipper kalau skipper sedang jenuh tetapi lama-kelamaan private bukan hanya sekedar penghibur skpper saja tetapi ia menjadi anggota tim yang paling mempunyai kegunaan sebab keberaniannya menolong temannya dan rela berkorban untuk temannya.

Dan berikut ini yakni foto waktu tim penguin masih kecil dan sudah besar

Kowalski, Skipper, Private dan Rico kecil


Dan yang ini waktu sudah besar


Private, Kowalski, Skipper dan Rico dewasa


Itu saja gan, maaf kalau tidak lengkap dan amburadul sebab ini hanya berdasarkan pengamatan dan pendapat saya semata selama menonton film penguin of madagascar.

LihatTutupKomentar