Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Mahogany

Wanita acapkali mengganti penampilan mereka dengan gaya yang baru. Termasuk di sini adalah mengecat rambut dengan warna lain. Diketahui 96 % pengguna Loreal Paris Excellence cukup puas sesudah mengecat rambut mereka menggunakan produk Loreal Paris Excellence. Para pengguna merasa rambut mereka kini jadi makin lembut, berkilau dengan warna yang indah alami.


Loreal Paris Excellence merupakan ahli cat rambut yang sudah memiliki pengalaman hingga 20 tahun dan sebagai produk cat rambut paling banyak digunakan di dunia. Cat rambut Loreal datang menawarkan Triple-Care Protection yang meliputi komposisi yang dilengkapi Ceramide, Pro-Keratin, dan Collagen.

Loreal Paris Excellence adalah produk hair coloring kelas dunia yang menawarkan perlindungan serum sebelum pengecatan. Yang cukup mengesankan, produk tersebut pun mengandung ceramide yang akan menjaga serat rambut sekaligus menghasilkan rambut lebih halus. Pre-color serum akan memberikan kilau warna makin maksimal dimana warnanya tersebut akan bertahan lama sebab memiliki kemampuan mengikat pigmen warna sampai ke bagian dalam rambut.

Cat warna rambut Loreal memiliki sekitar 20 pilihan warna yang sangat menarik. Warna-warna itu adalah : Black, Natural Black, Dark Red Brown, Natural Dark Brown, Natural Brown, Dark Golden Copper, Dark Gold Mahogany, Deep Auburn, Mahogany Copper Brown, Natural Light Brown, Light Copper Brown, Purple Brown, Fashion Red, , Light Red Brown, Light Red Brown, Ash Mahogany Brown, Ash Mahogany Light Brown, Ash Reddish Copper Light Brown, Ash Mahogany Copper Dark Blonde, Iridescent Mahogany Brown, Red, Dark Caramel Brown dan Copper Mahogany Dark Blonde.

Loreal Paris Excellence pun tersedia dengan tiga pilihan warna terbaru meliputi Loreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown untuk menghasilkan gaya yang berani sebagaimana tipikal wanita di rentang umur 15-30 tahun. Kemudian ada Loreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown untuk menghadirkan sentuhan dramatis akan tetapi elegan pada rentang umur 30-40 tahun serta Loreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown bagi mereka yang menginginkan gaya dewasa dan aksen playful guna melapisi uban dari wanita di rentang umur 40-50 tahun.

Khusus untuk warna cat rambut Loreal mahogany ada beberapa pilihan cantik yang terdiri dari : Dark Gold Mahogany, Mahogany Copper Brown, Ash Mahogany Brown, Ash Mahogany Light Brown, Ash Mahogany Copper Dark Blonde, Iridescent Mahogany Brown, dan Copper Mahogany Dark Blonde.
Sebelum mengaplikasikan cat rambut, agar selalu terlindungi maka prosedurnya yaitu menerapkan pre-color serum agar tekstur rambut menjadi halus.
Setelah itu baru diterapkan pewarna rambutnya.

Sebelum itu buat adonan dengan mencampurkan cream colorant ke botol cream developer. Kocok botol agar tercampur merata. Selanjutnya potong ujung botol cream developer yang sudah bercampur dengan cream colorant. Kini adonan cat rambut siap diaplikasikan ke rambut, terapkan dari bagian pangkal rambut terlebih dahulu lalu ratakan menggunakan sisir khusus. Setelah semua rambut terwarnai, biarkan ramuannya meresap ke bagian dalam rambut sekitar 30 menit lalu bilas. Gunakan air hangat untuk membilasnya sampai bersih dimana tak ada lagi tetesan air yang berwarna. Lalu aplikasikan protective conditioner balm secara merata sembari dipijat-pijat lembut. Biarkan dahulu kira-kira 2 menit baru kemudian dibilas hingga bersih.


LihatTutupKomentar