Pilihan Warna Cat Catylac untuk Luar Rumah

Sebuah rumah agar terlihat cantik pastinya harus mempunyai rancangan eksterior yang juga cantik. Faktor itu bisa diwujudkan lewat menerapkan cat eksterior untuk dinding, atap dan juga pagar yang kesemuanya akan berpengaruh ke penampilan rumah secara utuh. Setiap warna cat eksterior akan menghasilkan nuansa sendiri-sendiri. Karenanya pemilik rumah harus cermat menentukan warna cat yang sesuai dengan kesan yang hendak diwujudkan.

Namun ada hal lain yang ternyata sangat penting selain menentukan warna, yaitu kualitas cat eksterior itu sendiri yang harus bermutu tinggi. Menentukan cat untuk luar ruang bisa lebih susah sebab akan terkait cuaca dan iklim di luar yang bisa berubah-ubah secara mencolok. Keliru menentukan cat maka tampilan cantik luar rumah pastinya tidak akan awet hingga bertahun-tahun. Jika sudah begitu maka seakan-akan pengecatan yang sudah dilakukan menjadi percuma belaka. Memilih merek cat berkualitas adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Ada banyak merek cat tembok beredar di pasaran yang masing-masing mengklaim sebagai yang terbaik. Namun rekomendasi untuk cat eksterior tetap jatuh pada merek Catylac buatan Dulux.

Dulux Catylac Exterior merupakan merek cat tembok luar rumah yang mengusung inovasi Chroma Brite-UV Fight dan Durabond Latex. Kedua teknologi tersebut akan mampu mempertahankan warna tembok luar rumah selalu awet cerahnya, tahan pengaruh cuaca yang ekstrim serta tak gampang mengelupas. Beberapa keunggulan yang dimiliki Dulux Catylac exterior lainnya yaitu : anti jamur dan lumut, tanpa penambahan merkuri dan timbal serta sesuai standar Singapore Green Label. Tak hanya itu warna cat Catylac untuk luar rumah ini pun menyediakan hingga ratusan pilihan warna-warna menarik.

Warna cat Catylac untuk luar rumah dibedakan menjadi warna Ready Mix dan warna Tinting. Warna Ready Mix terdiri dari : Putih, Delight Creme, Putih Salju, Light Sun, Green Lime, Pink Metropop, Cloudy Blue, Grey Sand, Splash Orange, Dark Night. Sementara warna Tinting antara lain : French Stripe Red, Antelope Tan, Peach Powder, Energize It, Peachy Pink, Orange Copper, Corsican Treasure, Only Peach, Daydream, Blush, Sweet Blush, Antique Bisque, Sweet Sandy, Desert Warmth, Cozy Melon, Honey Hive, Onionskin Tan, Maplewood Trail, Golden Nectar, Timberline, Vandyke Red, Candle Wax, Autumnal Moonglow, Peaches And Cream, Fresca, Del Sol, Peche, Mississippi Moon, Spice Orange, Country Curry, Marigold Blossom, Light Navajo, Macadamia White, Soft Off-white, Flaxen White, Ivory Cream, Spice Island, Cigar, August Moon, Spring Pear, Soft Yellow, Chic Yellow, Gilt Edge, Ivory Coast, Roman Holiday, Yucca White, Barely Green, Meadow Flower dan masih banyak lagi yang bisa dipilih.
LihatTutupKomentar