Warna Cat Depan Rumah Minimalis 2019

Tren warna cat depan rumah minimalis 2019 tetap menganut tampilan kontras. Prinsip cat warna rumah minimalis sebenarnya adalah simplicity atau kesederhanaan. Berikut adalah kecenderungan warna cat depan rumah minimalis 2019 yang bisa diterapkan ke hunian dengan tetap memberikan ciri khas gaya dan kepribadian pemiliknya.


1. Warna-warna netral

Pilihan pertama warna cat depan rumah minimalis 2019 adalah putih. Ada cukup banyak pilihan cat warna putih mulai dari putih lembut, putih jasmine hingga putih terang. Kombinasikan warna putih dengan aneka warna netral misalnya cokelat, abu-abu, krem, dan lainnya. Tambahkan juga aksen kisi-kisi dan pagar dengan warna hitam.

2. Warna-warna monokromatis

Skema warna monokromatis tetap menjadi favorit untuk warna rumah minimalis di tahun 2019 ini. Penerapan warna ini artinya mengaplikasikan perpaduan warna cat yang cenderung sama. Skema warna monokromatis ini akan lebih menonjolkan warna aksen yang digunakan. Paduan warna shades, tones, dan tints bisa menghasilkan spektrum warna yang cukup menarik. Misalnya adalah pengaplikasian warna dasar biru dengan memilih beberapa variannya. Untuk warna shades adalah warna dasar dicampur warna hitam. Kemudian untuk tones adalah perpaduan warna dasar dengan abu-abu dan tints adalah perpaduan warna dasar dengan putih.

3. Warna-warna dingin atau hangat

Bila hendak menggunakan aneka warna dingin seperti : biru, hijau, ungu, maupun abu-abu maka bisa dikombinasikan dengan warna putih yang juga dingin. Begitu pun bila memilih warna-warna hangat seperti : merah, orange, coklat, peach dan juga kuning tetap bisa dikombinasikan dengan warna putih namun dari varian warna putih yang hangat (warm white).

Dulux sebagai salah satu produsen cat besar memiliki produk cat untuk eksterior dengan pilihan warna yang sangat banyak. Warna-warna yang ditawarkan dikategorikan dalam warna ready mix dan juga warna-warna tint. Pilihan warna cat dinding untuk rumah minimalis 2019 persembahan Dulux diantaranya adalah : Ivory, Cream, Magnolia, Island Green, Rattan, Malacca, Misty, Brilliant White, Goose Wing, Aqua Haze, Artic Shadow, Pale Sky, Shady Lady, Sky Way, Oyster Grey, Twilight Blue, Jordy Blue, Blumine, Ice Age, Mikhael Blue, Morning Sky, Inky Fancy, Scarlet, Kiwi Crush, Sweet Green, Christi Green, Sweet Selery, Serenade, Pink Nevada, Beauty Pink, Francesca, Raspberry Crush, Masculine Pink, Lakestone, Wishbone, Butternut, Almond, Natural Cotton, Natural Bamboo, Rose White, Barley White, Lily White, Apple White, Bluebell White, Orchid White, Golden Shower, Morning Dew, Sea Shell, Pure White, West Safary, Shandy Shine, Casablanca, Chelsea, Kitten Greenwkc, Dark Secret.
LihatTutupKomentar