Warna Cat Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Tidak sedikit para wanita yang tak cukup pede memiliki kulit tubuh sawo matang sebab dalam keyakinannya warna kulit putih yang cantik. Kecuali itu, wanita berkulit sawo matang pun cenderung kesulitan ketika memilih warna cat rambut yang tepat sesuai dengan warna kulit mereka. Tentu saja menentukan warna cat rambut untuk yang berkulit sawo matang tak segampang wanita berkulit cerah. Meski demikian selalu ada solusi warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang.


Memiliki kulit sawo matang, wanita Indonesia yang ingin tampil beda dengan cat rambut bisa memilih level 5 atau berada di pertengahan dengan pilihancool brown dan reddish brown. Tak ada yang keliru dengan keinginan mewarnai rambut kendati wanita memiliki kulit sawo matang dengan syarat warna yang dipilihnya sesuai. Para wanita Indonesia tetap dapat tampil pede menggunakan warna cat rambut yang sesuai misalnya ungu, burgundy, ataupun merah. Wanita berkulit eksotis ini pun boleh menjajal cat rambut warna ombre yang terlihat unik. Cat rambut warna ombre lagi ngetren dan diperkirakan tetap bertahan sampai beberapa tahun mendatang. Tentu tak salah memilih warna cat ombre untuk mewarnai rambut agar terlihat mempesona. Berkreasi menggunakan teknik ombre akan membuat penampilan terlihat wah sekaligus cantik.

Bila kesengsem ingin tetap mengubah penampilan, berikut warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang yang bisa dipilih :

1. Warna Burgundy
Wanita dengan kulit sawo matang atau cenderung gelap umumnya akan lebih sesuai bila memilih warna rambut burgundy. Mengaplikasikan warna cantik tersebut akan membuat penampilan makin cerah dan bersinar. Untuk yang belum tahu, warna Burgundy yaitu percampuran antara warna merah dengan hitam menghasilkan warna merah kehitaman atau hitam kemerahan. Warna Burgundy sendiri ada beberapa varian mulai dari Burgundy Garnier, Burgundy merah cerah dan sebagainya.

2. Warna Full Ombre
Berbahagialah bagi wanita dengan kulit sawo matang sebab saat mereka menerapkan warna rambut full ombre maka mereka akan terlihat sangat cantik dan unik. Warna Ombre yaitu suatu trik yang mana dua atau lebih warna berpadu menjadi satu. Misalnya saja aplikasi warna gelap untuk daerah pangkal rambut, sementara di bagian ujung rambut dapat mengaplikasikan warna cerah misalnya merah.

3. Warna Cokelat
Cokelat pun menjadi pilihan warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang yang mampu memberikan penampilan yang maksimal. Model rambut juga bisa makin provokatif dibanding kebiasaan selama ini.

4. Warna Cokelat gelap
Untuk yang tak begitu sreg dengan aneka warna cerah, boleh juga juga mencoba kelir yang cenderung natural. Cokelat gelap merupakan opsi warna terbaik bagi para wanita kulit sawo matang yang hendak tampil dengan rambut cantik alami layaknya tanpa diwarnai.
LihatTutupKomentar