Contoh Warna Warna Cat Vinilex dan Update Harga

Sebuah rumah akan terlihat indah jika menggunakan cat yang sesuai. Untuk urusan cat, Vinilex adalah salah satu merek yang cukup diapresiasi konsumen. Cat buatan pabrik dari Jepang, Nippon Paint tersebut memang begitu populer di dunia bahan bangunan. Inilah merek cat tembok yang memiliki variasi warna yang begitu banyak dimana konsumen bisa menggunakan fitur pencampuran warna online ataupun langsung di booth Nippon Paint yang disiapkan di berbagai toko bahan bangunan besar di sejumlah kota di Indonesia.


Cat Vinilex memberikan pilihan warna yang cukup banyak untuk kebutuhan cat interior dan eksterior rumah. Cat Vinilex punya beberapa kelebihan sehingga menjadi cat tembok terlaris di Indonesia. Keunggulan pertama cat Vinilex adalah memakai bahan-bahan cat bermutu tinggi yang menghasilkan cat tembok yang tahan lama baik untuk dalam ruangan maupun luar ruangan. Kelebihan selanjutnya dari cat ini yaitu dapat diaplikasikan dengan sempurna ke berbagai permukaan seperti beton, asbes, papan, batako dan bahan dinding lainnya.

Bila memakai cat tembok merek lain, setidaknya pengguna mesti membiarkan setengah jam sebelum kering. Akan tetapi dengan Vinilex, lama pengeringan cuma 15 menit sesudah pengaplikasian. Oleh karena itu cat ini cocok untuk dipakai saat diperlukan mendadak. Kecuali itu, cat Vinilex pun sudah ditambahkan senyawa anti jamur, dengan begitu pengguna tak usah risau lagi jika eksterior akan berjamur sebab cuaca. Cat tembok Vinilex adalah cat yang sangat awet, tak lekas pudar atau terkelupas.

Berikut contoh warna warna cat Vinilex yang bisa dipilih : Everest Blue, sky Light, Lily White, Iris White, Smokey Grey, Courtyard Green, Cool Blue, Exotic Bloom, Kecapi, Lilac Frost, Crater Black, Burgundy, Fresh Lime, Yellow Sunset, Dolphin Grey, Pure Grey, Wira Blue, Cameo White, Terra Cota, Bronze Trophy, Minimalis Grey, Green Romantic, Barley White, Wisdom Blue, Orchid White, Chrysan White, Purple Lint, Millenium White, Black, Prime White, Super White, Magic White.

Sementara harga cat tembok Vinilex selengkapnya adalah sebagai berikut :

Cat Vinilex Interior :

- Vinilex 5 kg harga Rp 75.000
- Vinilex 25 kg    harga Rp 435.000
- Super Vinilex 5000 5 kg harga Rp 101.000
- Super Vinilex 5000 25 kg harga Rp 498.000

Cat Vinilex Eksterior :

- Vinilex 1 kg harga Rp 30.000
- Vinilex 5 kg harga Rp 90.000
- Vinilex 25 kg    harga Rp 450.000
- Vinilex Fresh 2,5 liter harga Rp 170.000
LihatTutupKomentar