Contoh Warna Cat Rambut Loreal yang Populer

Pewarnaan rambut semula digunakan untuk menutupi uban. Tapi hari ini, pewarnaan rambut sangat populer dan dianggap sebagai pernyataan fashion daripada untuk menutupi rambut beruban. Pewarnaan rambut dahulu hanya mengaplikasikan satu warna secara keseluruhan namun sekarang beberapa warna dicampur untuk menghasilkan goresan atau highlight, baik di atas warna alami atau di atas warna dasar tunggal. Pewarna rambut L'oreal sudah sangat populer sejak pertama kali diluncurkan.


Pewarna rambut ini tersedia dalam berbagai warna seperti Casting Creme gloss dan Excellence. Cat rambut L'oreal pun sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu mengunjungi salon untuk mewarnai rambut. Sekarang Anda bisa mewarnai rambut secara nyaman di rumah. Contoh warna cat rambut Loreal secara lengkap adalah sebagai berikut : Black, Natural Black, Dark Red Brown, Natural Dark Brown, Natural Brown, Dark Golden Copper, Dark Gold Mahogany, Deep Auburn, Mahogany Copper Brown, Natural Light Brown, Light Copper Brown, Purple Brown, Fashion Red, , Light Red Brown, Light Red Brown, Ash Mahogany Brown, Ash Mahogany Light Brown, Ash Reddish Copper Light Brown, Ash Mahogany Copper Dark Blonde, Iridescent Mahogany Brown, Red, Dark Caramel Brown dan Copper Mahogany Dark Blonde.

Contoh warna cat rambut L'oreal yang populer :

1. L'oreal Casting Creme Gloss Shade Plum

L'oreal Casting Creme Gloss hair paling terkenal dari semua warna rambut yang ada. L'oreal Casting Creme Gloss hair tersedia dalam 11 varian warna yang menakjubkan. Pewarna rambut ini tidak mengandung amonia dan memberi kilau glossy pada rambut setelah pengecatan. L'oreal Casting Creme Gloss Shade Plum adalah salah satu contohnya, pewarna rambut ini akan memberikan warna plum gelap yang bagus yang terlihat indah di bawah sinar matahari. Warnanya akan bertahan lebih dari 2 bulan jika Anda merawat rambut dengan benar. Harga L'oreal Casting Creme Gloss Shade Plum pun cukup terjangkau.

2. L'oreal Casting Creme Gloss Shade Black Cherry:
Shade Black Cherry adalah warna burgundy gelap yang indah. Warnanya akan terlihat sangat cantik di bawah sinar matahari. Warna ini memberi efek glossy seketika meski tak bisa bertahan lama. Cat warna ini tidak menimbulkan iritasi atau kekeringan namun tetap disarankan melakukan uji tempel sebelum melanjutkan dengan pewarnaan rambut. Warnanya memberikan cakupan abu-abu 100% dan tidak menyebabkan rambut rontok.

3. L'oreal Casting Creme Gloss Shade Mahogany:
Contoh warna cat rambut L'oreal yang teduh ini sangat cocok jika Anda ingin menambahkan beberapa warna pada rambut tanpa melewati bagian atas. Mahoni adalah warna coklat yang indah dengan aksen warna merah. Warnanya akan sesuai dengan kulit kebanyakan wanita tropis. Warna rambut ini pun akan memberikan tampilan sehat, berkilau dan bervolume.
LihatTutupKomentar