Contoh Warna Cat Mobil Sikken

Contoh warna cat mobil Sikken. Di ranah otomotif terutama modifikasi, cat cukup diperhitungkan sebab dapat diibaratkan sebagai bajunya kendaraan. Apabila mutunya jempolan dengan permukaan yang mulus tentu saja mobil menjadi sedap dipandang. Pemilihan cat yang berkualitas serta teknik pengecatan adalah hal yang saling terkait. Untuk warna cat sendiri terpulang dari keinginan pemilik kendaraan sebagai ungkapan karakter diri.


Ada banyak merek cat mobil yang beredar di pasaran dari keluaran pabrik lokal hingga impor dari luar negeri. Secara umum cat yang dipakai mengecat mobil dimulai dari cat primer, base coat, clear coat, hardener serta terakhir shinner. Untuk merek lokal yang cukup populer seperti Catina, Danagloss dan Kansai. Sementara untuk merek cat impor yang sering digunakan bengkel cat yaitu Spies Hecker, Dupont dan juga Sikkens. Antara merek cat lokal dengan merek impor sebenarnya sama saja cuma ketahanan cat saja yang membedakan dimana umumnya cat lokal tak begitu awet.

Sikkens adalah merek dunia dalam finishing mobil selama lebih dari 100 tahun buatan pabrik Akzo Nobel. Sikkens menawarkan produk terbaik di pasar bersama dengan layanan, pelatihan dan dukungan untuk teknisi. Cat Sikkens lebih cepat diterapkan dan membutuhkan lapisan pengecatan yang lebih sedikit namun tetap menghasilkan finishing terbaik dan konsisten. Produk cat Sikkens hadir dengan garansi seumur hidup terbatas yang mencakup retak dan pengelupasan.

Pencocokan warna adalah salah satu kelebihan dari cat buatan Akzo Nobel. Color Scala Pro color docs dan the Mixit computer system menyediakan sarana profesional untuk memastikan keakuratan yang akan menghemat waktu. Konsultan berpengalaman dan spektrometer juga tersedia untuk membantu teknisi menentukan warna.

Contoh warna cat mobil Sikken ada banyak varian mulai dari warna-warna standar seperti merah, biru,kuning, hijau, putih, hitam, cokelat danabu-abu. Juga tersedia warna-warna kombinasi dengan variasi yang sangat banyak. Bahkan di database warna mobil AkzoNobel saat ini sudah diciptakan lebih dari 800.000 formula warna berbeda. Contoh warna cat mobil Sikken bisa dicek secara online dengan mengunjungi website di alamat https://www.sikkensvr.com/id/products/.
LihatTutupKomentar