23 Macam Warna Cat Rambut L'oreal

L’oreal Paris merupakan salah satu expert dalam bidang kecantikan dan rambut. Mempunyai hingga 3 ribuan peneliti yang sudah melakukan penelitian selama 100 tahun lebih. L'oreal memiliki ambisi untuk memberikan rambut terindah kepada para penggunanya. Mengaplikasikan kemajuan teknologi terkini demi menghasilkan produk yang akan memberikan rambut indah mempesona layaknya seorang artis.

Produk cat rambut produksi L'oreal memang sangat terpercaya sebab mampu memberikan warna sempurna yang akan membuat tampilan penggunanya makin cantik dan pede. Pewarna rambut L'oreal disertakan Triple-Care Protection yang akan merawat, melindungi sekaligus memberikan nutrisi ke rambut sebelum, ketika maupun setelah proses pengecatan. Macam warna cat rambut L'oreal menyediakan bermacam pilihan warna natural yang akan memberikan hasil merata sekaligus juga tak mudah luntur.

Berikut macam warna cat rambut L'oreal secara lengkap : Natural Black, Black, Natural Dark Brown, Dark Red Brown, Natural Brown, Dark Gold Mahogany, Dark Golden Copper, Deep Auburn, Natural Light Brown, Mahogany Copper Brown, Purple Brown, Light Red Brown, Light Copper Brown, Fashion Red, Light Red Brown, Ash Mahogany Brown, Ash Reddish Copper Light Brown, Ash Mahogany Light Brown, Ash Mahogany Copper Dark Blonde, Iridescent Mahogany Brown, Red, Copper Mahogany Dark Blonde, dan Dark Caramel Brown.

Tiap-tiap warna cat rambut L'oreal selalu menarik dimana pengguna bisa memilihnya menurut selera maupun gaya yang disenangi. Untuk para wanita yang rambutnya mulai ditumbuhi uban, pewarna rambut L'oreal pun menjadi pilihan pas sebab mampu menutup rambut uban secara sempurna. Warna rambut bermacam-macam tak menjadi masalah berarti sebab cat rambut L'oreal bisa menghasilkan warna rambut yang tak cuma alami, akan tetapi juga pekat dan tak tergantung dari warna rambut dasar. Yang juga menjadi kelebihan cat rambut L'oreal lainnya adalah aman digunakan dengan tidak merusak helai-helai rambut.

Para wanita tak usah risau dengan kesehatan rambut mereka sebab L'oreal sudah disertakan serum yang harus diaplikasikan sebelum mewarnai rambut. Serum tersebut memiliki kandungan Ceramide sebagai bahan pelindung rambut. Untuk cat rambutnya sendiri mengandung Pro-Keratin yang akan memelihara rambut supaya selalu sehat dan kuat. Ada juga komponen kondisioner dengan kandungan kolagen yang akan merawat dan menutrisi sesudah tahap pengecatan rambut.

Harga cat warna rambut L'oreal berkisar Rp.90 ribuan per dos. Di dalam setiap kemasan cat rambut L'oreal terdapat : 1 botol 12ml Serum Perlindungan Sebelum Pewarnaan, Krim Developer 72ml, Krim Pewarna 48ml,  Kondisioner Setelah Pewarnaan 40ml,  Petunjuk Penggunaan dan Sarung Tangan Plastik
LihatTutupKomentar