Zombie Frontier 3 (MOD: Money/Gold) 2.27 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Zombie Frontier 3: Sniper FPS termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game action di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi FT Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Zombie Frontier 3 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Zombie Frontier 3 asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Zombie Frontier 3 :

Vaksin berbahaya telah mengembangkan virus kuat yang mengubah manusia menjadi zombie berjalan. Virus mematikan ini menyebar menyebabkan wabah zombie dan orang-orang berada dalam bahaya kematian yang mengerikan. Korban manusia harus bertempur dalam perang sampai mati. Hari-hari terbaik telah berlalu … Ubah diri Anda menjadi penembak zombie, jadikan jalanan sebagai medan pertempuran Anda dan jelajahi berbagai level yang menantang dalam game menembak yang direkomendasikan Google Play ini! Bunuh target dalam game zombie ini dan kalahkan musuh. Raih headshot terbaik!

Tantang diri Anda di dalam dunia serangan zombie dalam aksi online FPS strategi pertempuran seluler ini! Latih keterampilan penembak senapan Anda sebagai orang yang selamat dalam pertempuran di garis depan demi keselamatan Anda: Tingkatkan gudang senjata amunisi dan pertempuran Anda dan hadapi penembakan monster zombie sebagai pemburu penembak jitu elit dengan senjata dan senapan terbaik dalam game pertempuran aksi RPG FPS zombie mati ini! Perang medan mematikan ini hanya memiliki satu target, hentikan kiamat zombie. Simpan perbatasan di game-game menembak zombie ini!

FPS REALISTIK: BATTLE PAHLAWAN SNIPER SURVIVAL
Alami ponsel perang zombie: ZOMBIE FRONTIER 3 action shooter RPG memberikan grafik yang sangat baik dalam dunia online kiamat 3D yang sepenuhnya realistis, tidak dapat dibatalkan jika Anda adalah penggemar game aksi pertempuran FPS dan taktik tentara.
Mengambil peran seorang korban zombie menembak melawan serangan zombie mayat hidup dan menembak sebagai pemburu penembak jitu jalan Anda menuju kemenangan dengan lebih dari 120 level aksi! Segerombolan zombie yang bertempur ada di tangan Anda! Uji keterampilan taktik penembak jitu Anda dalam misi strategi perang berdiri terakhir dan selamat dari kiamat monster mati! Nikmati pengalaman pasukan elit militer dalam pertempuran FPS!

TARGET DAN SENJATA ZOMBIE YANG BERBEDA
ZOMBIE FRONTIER 3 ditempatkan dalam aksi penembakan aksi 3D FPS RPG zombie berjalan dengan 5 pertempuran bos, 60 misi pasukan khusus penembak jitu, dan 2 peta DLC, banyak level dukungan dan acara khusus reguler di berbagai medan perang penembak. Saatnya penembak zombie!
Pilih dari lebih dari 30 senjata sniper serangan kuat yang akan digunakan untuk menuju pertempuran RPG kiamat. Bunuh musuh pembunuh Anda dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416 atau granat atau bom yang kuat dan banyak lagi senapan dan senapan! Tidak ada cukup persenjataan atau peluru di medan perang arena pertempuran garis depan. Strateginya adalah untuk menargetkan pasukan musuh mayat hidup dan pergi untuk headshot! Bertahan dengan biaya berapa pun dalam pertempuran FPS penembakan ini!
Tingkatkan amunisi dan serang senjata pembunuh arsenal penembak jitu Anda untuk meningkatkan peluang headshot pertempuran hidup Anda di arena medan perang di penembak aksi ini memerangi RPG tembak-menembak. Kiamat zombie mati mungkin telah terjadi, tetapi tidak ada alasan untuk menyerah pada pertempuran FPS: Anda adalah pahlawan zombie yang selamat dari pembunuhan yang membunuh mayat hidup di FPS medan pertempuran online ini!

SHOOTER ORANG PERTAMA PERTAMA – BATTLEGROUND MORTAL RPG ARENA
Rencanakan strategi pertempuran Anda dan taktik perang tentara FPS. Mempersiapkan monster mati menembak penembak jitu. Bertarung, bidik, serang, dan tembak-menembak sebagai pemburu pahlawan sniper royale dalam kiamat aksi serang zombie FPS RPG ini dan rasakan adrenalin pertempuran. Pertahankan jari Anda pada pelatuk senapan, bidik, dan tembak untuk memastikan keselamatan Anda dalam penembak orang pertama yang realistis ini dengan persenjataan pasukan khusus penembak jitu: mayat hidup harus dihilangkan dalam pertempuran dan Anda harus tetap bertahan! Kalahkan setiap pasukan musuh dalam strategi RPG perang mematikan ini! Ambil bagian dalam game strategi aksi penembak ini dan menjadi pahlawan yang selamat yang berjuang melawan wabah mayat hidup di medan perang penembakan FPS!

Kiamat penembakan zombie adalah medan pertempuran Anda. Hari-hari terbaik telah berlalu: Apakah Anda akan melarikan diri dari setiap monster atau menyundul jalan keluar sebagai pahlawan bertahan hidup dalam game-game pertempuran pemburu zombie mematikan FPS ini? Tarik pelatuk dan mulailah menembak dan membunuh zombie royale dalam game aksi dan strategi senjata ini!

Download Zombie Frontier 3 (MOD: Money/Gold) 2.27 Apk untuk Android

Zombie-Frontier-3-v2.27.apk

MOD

Zombie-Frontier-3-v2.25-Mod.apk

LihatTutupKomentar