Warna Cat Rambut yg Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Bosan dengan penampilan yang sama terus? Kini saatnya para wanita Indonesia berpenampilan baru! Tak harus menunggu sampai tahun berganti untuk merubah tampilan rambut supaya tak bosan. Kecuali menerapkan gaya rambut curly, Anda yang bermaksud mengganti tampilan rambut akan tetapi eman-eman rambut yang sudah panang dipotong. Siasati saja dengan mencoba warna baru. Namun harus dipahami bahwa memilih warna rambut tak boleh asal saja. Mesti dipaskan dengan warna kulit yang dimiliki agar hasilnya ok.

Berikut rekomendasi warna cat rambut yg cocok untuk kulit sawo matang yang dimiliki oleh mayoritas wanita Indonesia. Apa saja warna yang bisa diterapkan?

1. Cat rambut warna coklat

Bila ini adalah keputusan untuk mengganti warna rambut untuk yang pertama kali maka coklat adalah pilihan paling tepat. Warna coklat memang tak cukup mencolok sehingga tak akan menghasilkan perubahan yang ekstrem. Sehingga meski baru pertama kali mencobanya, para wanita tak akan terkejut dengan hasil yang terlihat. Warna coklat adalah salah satu warna rambut favorit para wanita berkulit sawo matang atau gelap sebab bisa menghasilkan efek hangat dan segar ke wajah.

2. Cat rambut warna burgundy

Cat rambut dengan nuansa merah keunguan ini sebetulnya pas bagi pemilik warna kulit apapun. Namun sangat sesuai bila diterapkan ke wanita dengan kulit gelap. Sebab kesan warna yang dihasilkan mampu menjadikan wajah nampak tambah cerah. Para wanita yang bermaksud menampilkan sisi feminin serta elegan, cat rambut warna burgundy adalah pilihan warna terbaik.

3. Cat rambut warna Dark Blonde Ombre

warna cat rambut yg cocok untuk kulit sawo matang uga bisa dicoba. Para wanita berkulit sawo matang boleh menentukan gradasi warna misalnya dark brown ombre yang ditambahkan aksen keemasan pada ujung rambut. Hampir serupa dengan warna coklat, warna rambut ini pun akan menghasilkan efek hangat dan juga stylish. Untuk pilihan lain, para wanita pun dapat menggunakan warna black mahogany ombre maupun black dark coffee ombre.

4. Cat rambut warna Grey

Bila para wanita sawo matang tertantang dan berani untuk terlihat berbeda, warna rambut abu-abu pas untuk dicoba! Tema warna grey sebetulnya dapat diterapkan ke warna kulit yang mana saja sebab dapat dikombinasikan dengan aksen warna lain. Misalnya saa kombinasi abu-abu kecoklatan, abu-abu dengan aksen biru dan perak sekaligus. Sehingga tak usah takut akan nampak norak atau tak sesuai. Meski begitu sebagai langkah aman, cocokkan dengan tingkat gelap warna kulit yang dimiliki. Supaya lebih sempurna para wanita bisa berkonsultasi dahulu dengan hair stylist sehingga tak terlalu fatal penampilan yang dihasilkan. Silahkan dicoba.

LihatTutupKomentar