Warna Cat Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Bagi para wanita yang ingin sekali mengecat rambut, hal penting harus diketahui lebih dahulu. Para wanita mesti menyesuaikan warna cat rambut disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki agar hasilnya memuaskan. Untuk wanita Indonesia yang kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang tentunya tak bisa sembarangan memilih warna cat rambut ini. Ketahui tips memilih warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang berikut ini.


Menentukan warna cat rambut memang tak segampang menentukan warna lipstik yang dapat dihapus kapan saja. Oleh karena itu butuh pertimbangan matang agar bisa menemukan warna yang sesuai untuk wanita dengan kulit sawo matang. Agar tak salah mengaplikasikan, berikut beberapa pilihan warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang yang cenderung hangat :

1. Warna Burgundy
Rambut dengan kelir burgundy ini akan menjadikan para wanita berkulit sawo matang terlihat lebih bercahaya. Warna tersebut akan memberikan nuansa hangat sehingga menjadikan kulit sawo matang terlihat lebih cerah. Wanita Indonesia yang senang gonta-ganti warna rambut wajib mencoba warna Burgundy ini.

2. Warna Brunette
Warna Brunette alias cokelat keemasan pun sangat sesuai diaplikasikan ke rambut wanita berkulit agak gelap. Warna yang satu ini pun langsung menyulap tampilan menjadi makin cemerlang.

3. Warna Ombre
Opsi warna ombre pun tak kalah seru. Warna rambut bergradasi ini bahkan sesuai untuk diterapkan ke segala macam warna kulit untuk menghasilkan tampilan yang makin menarik dan cantik.

4. Warna Chocolate brown
Opsi warna ini pun sangat cocok untuk mereka dengan kulit kecokelatan sampai cokelat gelap yang dimiliki para wanita di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

5. Warna Espresso
Wanita berkulit sawo matang yang tak mau coba-coba terlalu jauh boleh juga menerapkan warna cokelat kehitaman sebagaimana yang dimiliki model Kim Kardashian. Karena warna espresso adalah ragam warna cokelat yang dianggap paling aman bagi wanita berkulit gelap.

6. Auburn brown
Sementara wanita Indonesia yang ingin terlihat berani dengan warna rambut yang agak mencolok bisa mencoba warna cokelat kemerahan atau auburn brown. Banyak contohnya, termasuk penyanyi internasional Rihanna dengan kulit gelap tetap terlihat stunning setelah menerapkan warna rambut auburn brown ini. Tampilannya terlihat segar dan cukup menarik perhatian.

7. Ash brown
Pilihan terakhir warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang yaitu cokelat cerah serupa dengan pasir pantai. Ash brown sangat cocok untuk wanita dengan kulit gelap yang memiliki rasa pede yang tinggi. Namun setelah menerapkannya, pastikan rambut senantiasa sehat serta disisir rapi supaya tak nampak layaknya rambut rusak


LihatTutupKomentar