Varian Warna Cat Rambut Miranda

Miranda merupakan  rangkaian produk perawatan rambut yang menawarkan formula khusus untuk keindahan sekaligus kesehatan rambut. Miranda menawarkan 2 macam produk perawatan rambut terdiri dari Miranda Magic Hair Color Shampo dan Miranda Hair Vitamin. Cat rambut Miranda atau Miranda Magic Hair Color Shampo sudah cukup populer di kalangan konsumen pengguna berkat kualitas dan harga yang cukup terjangkau.

Miranda Magic Hair Color Sampo merupakan produk cat rambut sebagai inovasi terbaru yang sangat mengesankan. Produk cat rambut ini menggunakan bahan-bahan alami,  gampang diaplikasikan serta mampu memberikan hasil instan. Dilengkapi ekstrak buah mengkudu dalam komposisinya yang akan menyediakan nutrisi pada rambut yang tujuannya mencegah rambut rontok sekaligus memberikan rambut yang lembut. Cat rambut Miranda gampang diaplikasikan ke rambut dengan hasil instan dengan hanya butuh waktu 10 menit saja. Produk ini sudah bebas dari senyawa amonia serta memiliki kandungan nutrisi dari bahan-bahan alami.

Warna cat rambut Miranda meliputi : MC 1 - Natural black ; MC 2 - Blue ; MC 3 - Red As Fire ; MC 4 - Orange ; MC 5 - Pink ; MC 6 - Decoloring / Bleaching ; MC 7 - Floweriness Red ; MC 8 - Violet Red ; MC 9 - Brown ; MC 10 - Wine Red ; MC 11 - Green ; MC 12 - Yellow ; MC 13 - Rose Purple dan MC 14 - Golden Brown. Produsen tentunya akan terus menambah pilihan warna cat rambut Miranda sesuai dengan permintaan konsumen. Harga cat rambut Miranda sangatlah terjangkau. Konsumen bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp.8 ribuan per kemasan sekali pakai.

Produk selanjutnya yang juga ditawarkan adalah Miranda Hair Vitamin untuk perawatan lanjutan setelah pewarnaan. Miranda Hair Vitamin dilengkapi Vitamin kompleks dan bahan pelembab yang akan melindungi rambut dari pengaruh buruk cahaya matahari. Perlindungan tambahan dari pengaruh buruk cahaya matahari akan menjadikan rambut lembut dan bersinar. Produk ini pun non toxic dan berminyak di rambut. Mengandung ekstrak alami khusus rambut ditambah Vitamin A dan E untuk menutrisi rambut. Miranda Hair Vitamin meliputi : Miranda Hair Vitamin Aloe Vera untuk menghasilkan rambut halus dan gampang diatur, Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Oil untuk memperkuat akar rambut kemudian menutrisi rambut kering, rusak dan bercabang, Miranda Hair Vitamin Eclipta Alba adalah produk untuk menghasilkan rambut hitam bersinar sekaligus mudah diatur.

   
LihatTutupKomentar