Macam Warna Cat Rambut Feves Color Cream

Rambut bagi wanita adalah mahkota yang harus selalu dijaga kecantikannya. Suatu waktu rambut pasti bisa terlihat kusam meski sudah dilakukan beberapa bentuk perawatan yang menghabiskan dana yang tak sedikit. Bila itu yang sedang terjadi, mengganti warna rambut sepertinya bisa menjadi solusinya. Berbagai merek pewarna rambut tersedia untuk dipilih para wanita. Ingin yang murah namun memiliki kualitas baik? Feves Hair Color bisa menjadi pilihannya.


Cat rambut Feves dijual dengan harga Rp.20 ribuan per kemasan untuk sekali penggunaan rambut panjang. Cara penggunaannya pun simpel banget. Mula-mula campurkan krim pewarna dan krim developer dengan perbandingan 1:1. Aduk-aduk merata sebelum diterapkan ke rambut. Lakukan penyemiran memakai sisir khusus yang biasa digunakan untuk pewarnaan rambut. Setelah rambut terkover seluruhnya dengan adonan cat rambut Feves, Diamkan terlebih dahulu kurang lebih setengah jam. Setelah itu baru rambut dicuci sampai bersih yaitu air bilasan tak berwarna lagi.

Macam warna cat rambut Feves cukup banyak yang keseluruhan ada 25 warna meliputi :  2.0 Black ; 6.3 Chesnut Brown ; 4.56 Chinese Date Red ; 4.22 Deep Fuschia ; 9.3 Blonde ; 7.55 Flowerinese Red ; 6.4 Chesnut Red ;  6.46 Maple Poliage Red ; 8.3 Gold ; 6.66 Violet ; 2.8 Blue Black ; 4.55 Red Deep ; 6.55 Wine Red ; 7.2 Light Fuschia ; 7.1 Hessian ;  4.3 Coffee ; 5.87 Purple Red ;  5.67 Rose Red ; 9.9 Bleach ; 0.33 Fiery Yellow ; 0.66 Real Violet ; 5.3 Light Golden Brown ; 0.22 Emerald Green ; 5.66 Rose Purple dan 0.88 Indigo Blue.

Pewarna rambut Feves memiliki komposisi bahan yang meliputi : Aqua, Cetearyl Alcohol, Ammonia, Propylene Glycol, Pareth 10, Paraffinum Liquidum, p-phenylenediamine, Glyceryl Stearat, Sodium Hydrosulfite, EDTA, Ascorbic Acid, 1-Napthol, 4-amino-2-hydroxytoluene, p-aminophenol, fragrance. Adapun cream developer Feves dibuat dari bahan-bahan : Aqua, Hydrogen Peroxide, Cetearyl Alcohol, Laureth-20, Phenacetin, EDTA dan fragrance.

Dalam kemasan produk pewarna rambut Feves ada peringatan yang tercetak "bahwa satu dari seratus ribu pengguna pewarna rambut bisa terkena reaksi alergi. Oleh karena itu penting untuk melakukan tes alergi produk Feves. Caranya, oleskan sedikit krim yang telah dicampur antara krim pewarna dan krim developer ke sisi belakang daun telinga. Jika dalam waktu 48 jam setelah pengolesan ternyata tak terjadi reaksi alergi maka pewarnaan rambut bisa dilakukan. Feves ini tak boleh digunakan untuk mewarnai rambut alis mata, bulu mata atau bagian lain selain rambut kepala."
LihatTutupKomentar