Kunci Jawaban Soal Materi Perencanaan Pemasaran
- d. Indikasi atau arahan untuk masa depan
- a. Audit
- b. Dalam misi tersebut harus memuat keahlian atau kemampuan penting yang perlu dimiliki perusahaan dibandingkan dengan pesaing
- b. Merupakan alat bagi perusahaan mendapatkan keuntungan diferensial dibandingkan kompetitornya
- b. Distribusi dan rantai nilai antar pemasok dan pengguna akhir , dimana harus dipertimbangkan mekanisme pembelian yang beragam termasuk didalamnya peranan yang dimainkan oleh para pemberi pengaruh
- a. Pemanfaatan secara terencana sumber-sumber daya pemasaran untuk mencapai sasaran pemasaran
- c. Perencanaan pemasaran menggambarkan situasi pasar dari berbagai sisi termasuk pesaing
- d. Sasaran harus dapat beradaptasi terhadap perubahan situsi lingkungan
- a. Manajemen pemasaran strategi
- b. Strategi pemasaran
- a. Bencana
- a. Bertahan (survive)
- b. Skala kesukaan (favorability scale)
- d. Saluran pemasaran terdiri dari beberapa elemen yang adalam melaksanakan tugasnya saling bergantung satu sama lain
- b. Akumulasi
- c. Melakukan negosiasi
- d. Intensif
- a. Coercive power
- c. Penelitian pemasaran
- b. Efisien
- c. Diferensiasi
- d. Menggunakan teknik Hierarchical Cluster
- d. Evolusi kreatif
Soalnya Klik Disini