Kunci Jawaban - Soal Perencanaan Pemasaran

  1. d. Indikasi atau arahan untuk masa depan
  2. a. Audit
  3. b. Dalam misi tersebut harus memuat keahlian atau kemampuan penting yang perlu dimiliki perusahaan dibandingkan dengan pesaing
  4. b. Merupakan alat bagi perusahaan mendapatkan keuntungan diferensial dibandingkan kompetitornya
  5. b. Distribusi dan rantai nilai antar pemasok dan pengguna akhir , dimana harus dipertimbangkan mekanisme pembelian yang beragam termasuk didalamnya peranan yang dimainkan oleh para pemberi pengaruh
  6. a. Pemanfaatan secara terencana sumber-sumber daya pemasaran untuk mencapai sasaran pemasaran
  7. c. Perencanaan pemasaran menggambarkan situasi pasar dari berbagai sisi termasuk pesaing
  8. d. Sasaran harus dapat beradaptasi terhadap perubahan situsi lingkungan
  9. a. Manajemen pemasaran strategi
  10. b. Strategi pemasaran
  11. a. Bencana
  12. a. Bertahan (survive)
  13. b. Skala kesukaan (favorability scale)
  14. d. Saluran pemasaran terdiri dari beberapa elemen yang adalam melaksanakan tugasnya saling bergantung satu sama lain
  15. b. Akumulasi
  16. c. Melakukan negosiasi
  17. d. Intensif
  18. a. Coercive power
  19. c. Penelitian pemasaran
  20. b. Efisien
  21. c. Diferensiasi
  22. d. Menggunakan teknik Hierarchical Cluster
  23. d. Evolusi kreatif
Soalnya Klik Disini
LihatTutupKomentar