Paket Extra Ampuh Kartu As Untuk Nelpon Dan Sms

Telkomsel masih bertahan dengan eksistensinya sebagai salah satu operator jaringan seluler yang terbesar di Indonesia. Telkomsel selalu memperlihatkan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya. Paket extra ampuh kartu As yakni satu produknya yang wajib Anda ikuti. Bagi Anda yang memiliki banyak kebutuhan menelepon, paket ini sangat cocok dan sebagai solusi yang terbaik mengingat rata-rata biaya menelepon yakni tidak murah. Sejak dahulu Telkomsel memang memperlihatkan bonus-bonus yang bervariasi dalam rangka memperlihatkan kepuasan kepada para penggunanya di tanah air. 



Telkomsel masih bertahan dengan eksistensinya  Paket Extra Ampuh Kartu As Untuk Nelpon dan Sms
Paket Extra Ampuh Kartu As

Telkomsel sebagai jaringan yang luas dan terbesar memperkenalkan produk paket extra ampuh kartu As dengan produknya dari kartu As. Kartu As banyak dipakai oleh para pelajar dan orang-orang cukup umur alasannya yakni tarifnya yang cenderung lebih murah, ditambah lagi dengan paket ampuh ini. Apabila Anda pengguna kartu As yang sebelumnya telah memakai paket lain maka Anda sanggup dengan gampang berganti atau beralih kepada paket ampuh ini. Anda sanggup melaksanakan seruan pindah paket dengan cara ketik 100*50# dengan biaya untuk ganti paket sebesar 2000. 
Adapun terdapat dua ilustrasi tarif dari paket extra ampuh kartu As, yaitu:

• Paket nelpon extra ampuh
Anda sanggup memakai paket nelpon yang satu ini dikala melaksanakan panggilan mulai dari 3000 hingga dengan 3750 dengan ketentuan dan tergantung dari wilayah dimana Anda berada. Anda akan mendapat bonus gratis telpon selama 120 menit kepada sesama pengguna Telkomsel. Sebelumnya, Anda harus mendaftarkan diri dulu dengan cara mengetik *100*120# kemudian sanggup diaktifkan hingga dengan pukul 22.00 dengan membeli paket lebih dari 1 kali dalam sehari.

• Paket sms extra ampuh
Namanya juga paket extra ampuh kartu As, maka paket ini memperlihatkan pelayanan terhadap kebutuhan pokok pada telepon seluler, yang tidak hanya untuk telepon juga, tetapi untuk sms. Anda sanggup mendapat bonus sms sesudah penggunaan sms berbayar sejumlah tertentu. Terdapat 5 area untuk paket kartu As ini, yaitu untuk area Sumatera, Jaw Barat, Jawa Tengah, dan Bali. Anda mengirimkan 10 sms pada pukul 00.00 hingga 17.00 kemudian akan mendapat bonus 1000 sms kepada sesama pengguna Telkomsel. Kemudian Anda juga sanggup memperoleh bonus sms kalau mengirimkan 11 sms pada pukul 17.00-00.00 dengan jumlah bonus 100 sms kepada sesama pengguna Telkomsel.

Nah, itulah dua produk unggulan dari paket extra ampuh kartu As yang diberikan oleh Telkomsel kepada seluruh pengguna kartu As yang menginginkan bonus nelpon dan sms yang banyak. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Anda sanggup beralih dari paket yang lain menuju paket ampuh ini. Nah, untuk mendaftar pada paket ampuh, pulsa pada kartu Anda setidaknya memiliki minimal 5000. Jadi, agar isu yang telah diuraikan sanggup menjadi acuan bagi Anda dalam menentukan produk kartu As.


LihatTutupKomentar