Informasi Lengkap Paket Im3 Play Gratis 24 Jam

Indosat semakin memuaskan pelanggannya dengan mengeluarkan paket Im3 Play gratis selama 24 jam. Tidak dapat dipungkiri memang kebutuhan akan telepon, SMS, dan penggunaan paket data kini ini semakin bertambah dan besar. Melihat keadaan kini ini Indosat berinovasi dalam menyuguhkan paket telepon, SMS, dan paket data yang semakin murah. Para pelanggan setia Indosat tentu sudah tidak absurd dengan paket gres Indosat yang ditawarkan melalui Im3 yaitu Im3 Play. Paket yang ditawarkan ini sangat cocok untuk para dewasa yang sering online dengan memakai BB ataupun android.


 Tidak dapat dipungkiri memang kebutuhan akan telepon Informasi Lengkap Paket Im3 Play Gratis 24 Jam
 Paket Im3 Play


Paket Im3 Play memperlihatkan dua pilihan paket yang tentunya dapat memuaskan Anda para pengguna Im3. Pilihan pertama dari paket ini yaitu IM3 Play Online yang sangat cocok untuk Anda yang sering memakai sosial media dan BBM. Jenis paket yang pertama ini memperlihatkan gratis BBM dan internet selama satu tahun penuh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan penggunaan paket data selama satu tahun. Sedangkan paket yang kedua yaitu Im3 Play 24 Jam gratis telepon dan SMS untuk sesama pengguna Indosat dan operator lain. Paket kedua ini dapat memuaskan Anda untuk berkirim SMS atau telepon sepuasnya.
Untuk lebih jelasnya, berikut klarifikasi dari kedua paket ini:

• Im3 Play Online
Paket Im3 Play online selama satu tahun yang ditawarkan oleh Indosat ini sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Selama 6 bulan pemakaian pertama pelanggan akan mendapat bonus data sebesar 75 MB setiap bulannya. Setelah pemakaian 6 bulan pertama pelanggan akan mendapat bonus paket data yang lebih besar yaitu 150 MB setiap bulannya. Bonus paket data ini dapat dipakai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Tidak hanya bonus kuota ini saja tapi pelanggan juga mendapat bonus BBM dengan kuota 60 MB setiap bulannya dan dapat dipakai selama 24 jam non stop. Anda dapat chatting BBM sepuasnya selama 1 tahun penuh.

• Im3 Play 24 Jam
Paket Im3 Play 24 jam ini sangat cocok untuk Anda yang suka SMS dan telepon. Menggunakan paket ini Anda dapat mendapat laba berupa gratis SMS dan telepon kesemua operator dengan tarif dan penggunaan tertentu. Untuk mendapat gratis telepon pelanggan harus melaksanakan panggilan selama 1 menit sehabis itu akan mendapat gratis 1000 menit telepon ke sesama Indosat selama 24 jam. Tarif telepon sebelum bonus yaitu 25 rupiah setiap 30 detik dan sehabis bonus habis 100 rupiah setiap 30 detik. Selain bonus telepon, Anda juga dapat mendapat gratis 1000 SMS kesemua operator sehabis kirim 1 SMS dengan tarif 150 rupiah ke semua operator.

Menarik bukan, paket Im3 Play yang ditawarkan oleh Indosat? Jika Anda tertarik untuk menggunakannya cukup beli kartu perdana Im3 Play kemudian lakukan aktivasi dan pilih paket yang Anda inginkan. Jika Anda pelanggan usang Im3 kunjungi saja *123# kemudian aktifkan paket ini sesuai dengan cita-cita Anda. Untuk mengecek jumlah bonusan Im3 Play Online dapat menghubungi *555*8#. Sedangkan untuk mengecek bonus telepon dan SMS gunakan *555*8#. Nikmati harga murah dan paket yang memuaskan dari Im3 Play.


LihatTutupKomentar